Mengatur Keuangan Bersama Lilly Septianie, Owner AnjanyCake.id

AnjanyCake.id Bisnis Kisah Sukses Lilly SeptianieLeave a Comment on Mengatur Keuangan Bersama Lilly Septianie, Owner AnjanyCake.id

Mengatur Keuangan Bersama Lilly Septianie, Owner AnjanyCake.id

Lilly Septianie adalah seorang wanita yang mampu membangun usahanya sendiri. Apa rahasianya?

Yuk simak artikel berikut untuk menemukan jawabannya!

Selamat membaca.

 

Rubrik Finansialku

 

Lilly Septianie, Owner AnjanyCake.id

Lilly Septianie adalah istri dari seorang pembicara handal yang ada di Indonesia, yaitu James Gwee. Tentu saja bisa dibayangkan bahwa menjadi seorang istri dari pembicara sukses, Lilly Septianie tidak perlu lagi sibuk untuk mencari penghasilan sendiri dan cukup mengurus rumah dan keluarga saja.

Namun meskipun memiliki suami yang sukses di bidangnya, hal ini tidak membuat Lilly Septianie menjadi seorang ibu rumah tangga biasa saja.

Beliau merupakan seorang wanita yang memiliki jiwa pekerja keras dan anti dengan yang namanya bermalas-malasan.

Hal tersebut tampak dari semua usaha yang pernah ia lakukan hingga saat ini menjadi seorang Owner AnjanyCake.id, yaitu tempat di mana Anda bisa menemukan berbagai macam jenis kue yang sangat lezat dan menggugah selera.

AnjanyCake.id juga menyediakan berbagai varian rasa yang menarik, dan saat ini menjadi salah satu oleh-oleh Jakarta yang banyak diminati.

Salah satu makanan terfavorit di sini ialah Anjanie lapis original yang diberi selai moca dibagian tengahnya. Sedangkan bagi Anda yang suka dengan tambahan rasa asam Anda bisa mencoba yang spesial, karena terdapat selai strawberry di tengahnya.

Tetapi jika Anda lebih senang dengan yang manis-manis, Anda bisa memilih Anjanie lapis rasa coklat.

 

Jejak Karir Lilly Septianie

Nah… sebelum menjadi owner dari AnjanyCake.id, Lilly Septianie juga ternyata pernah bergelut dengan bidang yang lainnya.

Pertama beliau pernah menjadi seorang Sekretaris Directing Manager di salah satu perusahaan garment selama lima setengah tahun.

Kemudian, beliau kembali meniti karir di bidang sekuritas hingga tiga tahun setengah. Tentu saja untuk memulai pekerjaannya di sekuritas Lilly perlu belajar lagi dan beradaptasi dengan dunia kerjanya yang baru.

Belajar Pentingnya Mengatur Keuangan Bersama Lilly Septianie, Owner AnjanyCake.id 02 - Finansialku

[Baca Juga: Inspirasi Kisah Sukses Eric Yuan, Pendiri Aplikasi Zoom]

 

Setelah selesai masa tiga tahun setengah, beliau pindah kerja lagi ke Sewu New York Life yang kemudian di tahun 2003 berganti nama menjadi Sequis Life.

Bekerja di Sequis Life tentu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan saat pertama kali, mengingat background Lilly Septianie yang adalah seorang pekerja kantoran. Beliau harus mencoba bekerja dengan turun ke lapangan.

Satu hal yang bisa kita pelajari dari perjalanan karir beliau ialah kegigihannya dalam menjalankan setiap apa yang beliau kerjakan.

Terkadang ada orang yang tidak mampu untuk melakukan sesuatu yang baru, dan terus-menerus terjebak dalam pekerjaan yang ia rasa nyaman. Sedangkan Lilly, beliau mampu beradaptasi dengan dunia kerjanya.

 

Finansial Planner di Pandangan Lilly Septianie

Ketika dimintai pendapat tentang perencanaan keuangan oleh salah satu host Finansialku, beliau mengatakan bahwa memiliki kesadaran finansial merupakan hal yang harus dimiliki oleh semua orang, bahkan sebaiknya sedini mungkin.

Bahkan sendiri berpikir bahwa andai saja dirinya sejak masih SD, SMP, ataupun SMP sudah mulai menerapkan hal tersebut.

Lilly Septianie juga berharap agar generasi baru saat ini lebih mengerti tentang perencanaan keuangan, agar ketika sudah dewasa ia sudah memiliki perencanaan keuangan yang matang, khususnya untuk mempersiapkan masa pensiun nanti.

Lilly juga menekankan betapa pentingnya memiliki asuransi, baik itu untuk pasangan muda yang mau menikah, yang hendak memiliki bayi, ataupun bagi yang hendak mempersiapkan masa pensiunnya.

Maka dari itu, beliau mengatakan bahwa sangat penting untuk mengontrol keuangan, baik untuk pengeluaran maupun pemasukan. Perlu juga melakukan pencatatan keuangan dengan teliti agar kita menjadi tau kemana dan dari mana uang yang kita miliki tersebut.

 

Pengaturan Keuangan Ala Finansialku

Hanya saja pengaturan keuangan masih kerap dilewatkan oleh sebagian besar orang, karena dianggap ribet. Untuk itu, kini hadir Aplikasi Finansialku yang bisa membantu Anda dalam melakukan perencanaan keuangan dengan baik.

Pada Aplikasi Finansialku, Anda dapat melakukan pencatatan keuangan melalui smartphone Anda di mana saja dan kapan saja dengan sangat mudah.

Dengan begitu Anda tidak perlu lagi repot-repot memasukkannya secara manual melalui excel yang pastinya akan memakan waktu lebih lama, sebab di sini Anda bisa meng-input pemasukan dan pengeluaran Anda sesuai dengan kategorinya.

Terdapat juga fitur anggaran yang dapat Anda manfaatkan untuk mengontrol agar pengeluaran Anda tidak melebihi budget.

Dengan menjadi member premium, Anda juga berkesempatan untuk melakukan tanya jawab seputar keuangan dengan perencana keuangan Finansialku yang akan siap melayani Anda selama 24 jam dalam sehari.

Untuk berlangganan Aplikasi Finansialku, Anda hanya perlu membayar sejumlah Rp 35.000 per bulan atau Rp 350.000 per tahun dan Anda sudah bisa menikmati semua layanan yang ada di sana.

Bagi Anda yang baru bergabung, Anda akan mendapat kesempatan untuk menikmati layanan premium secara gratis selama 30 hari.

Anda bisa download aplikasi Finansialku di sini!

 

Pentingnya Mengatur Keuangan

Melihat cerita dari Lilly Septianie, kita menjadi tahu bahwa mengatur keuangan merupakan salah satu kunci untuk mencapai kesuksesan secara finansial.

Maka dari itu, penting bagi Anda untuk dapat merencanakan keuangan dengan baik mulai dari sekarang.

Mau lihat perbincangan lengkap Lilly dan Finansialku? Tonton videonya di sini!

 

Nah… bagaimana pendapat Anda mengenai kisah sukses Lilly Septianie?

Bagikan kepada teman sejawat supaya Anda bisa menuju kesuksesan bersama!

 

Sumber Gambar:

  • Lilly 01 – https://bit.ly/3fhJ1oF
  • Lilly 02 – https://bit.ly/2KZq8ZZ

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top