Ini Prediksi Tren Perawatan Kecantikan Tahun 2021

Ayobandung Beauty Lifestyle Perawatan Kecantikan Tren Perawatan Kecantikan Tren Perawatan Kecantikan 2021Leave a Comment on Ini Prediksi Tren Perawatan Kecantikan Tahun 2021

Ini Prediksi Tren Perawatan Kecantikan Tahun 2021

Tren perawatan kecantikan di tahun 2021 mengalami perubahan seperti halnya fashion. Seperti apa perubahannya?

Ketahui selengkapnya di artikel Finansialku di bawah ini.

 

Rubrik Finansialku

Ayobandung.com

 

Ini Prediksi Tren Perawatan Kecantikan Tahun 2021

Seperti halnya fashion, tren perawatan kecantikan sendiri mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Hal itu tentu juga terjadi di tahun 2021.

Tentu ada sebagian perawatan kecantikan yang diminati dan akan menjadi tren sepanjang tahun 2021. Lalu, perawatan kecantikan seperti apa yang diprediksi menjadi tren?

“Untuk yang akan menjadi tren itu salah satunya Botox Rahang yang bisa membuat orang yang rahangnya tidak berbentuk bisa lebih terlihat dan membuat bentuk wajah sesuai dengan apa yang diharapkan dalam satu kali tindakan.” Ujar dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM, dalam keterangannya yang diterima.

Ia mengatakan, bahwa secara umum melakukan perawatan kecantikan relatif aman di tengah situasi pandemi Covid-19.

[Baca Juga: Tips Mengatur Keuangan untuk Pecinta Skin Care]

 

Meski demikian, ia menggarisbawahi pentingnya untuk tetap melakukan protokol kesehatan.

“Semua treatment tetap cocok untuk dilakukan pada masa pandemi ini, karena kami melakukan pelayanan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sehingga semua treatment tetap bisa dilakukan pada saat pandemi.” Kata Reza Gladys.

Meski demikian, ia juga mengakui bahwa ada tantangan tersendiri dalam melakukan tindakan perawatan kecantikan.

Terlebih, Reza Gladys juga mengatakan bahwa pihaknya baru kembali membuka cabang di Medan baru-baru ini.

Selain itu, juga ada promo dan diskon bagi sejumlah perawatan, beberapa di antaranya ialah Diskon Treatment 25 persen + 10 persen dan Diskon produk kosmetik 10 persen.

Bicara soal botox, sebenarnya prosedur ini tidak hanya bisa dilakukan untuk rahang saja, tapi bisa dilakukan di hampir seluruh bagian wajah.

Adapun, secara spesifik, prosedur botox rahang biasanya dipilih untuk pasien yang punya otot di area rahangnya besar.

Botox rahang ini bekerja untuk membuat otot pada area rahang tersebut menjadi rileks, sehingga menghasilkan bentuk ukuran dan bentuk rahan yang menjadi lebih ramping dan wajah pasien akan terlihat lebih tirus.

 

banner -perencanaan keuangan usia 30an

 

Itu dia informasi mengenai tren perawatan kecantikan yang akan booming di tahun 2021. Bagaimana pendapat Sobat Finansialku mengenai informasi ini? Yuk, sampaikan di kolom komentar!

Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman-teman atau keluarga lewat pilihan platform yang tersedia di bawah ini. Terima kasih!

 

Artikel ini merupakan hasil kerja sama antara Finansialku dengan Ayobandung.com. Isi artikel menjadi tanggung jawab sepenuhnya Ayobandung.com

 

 

Sumber Referensi:

 

Sumber Gambar:

  • Perawatan Kecantikan 1 – http://bit.ly/2ZQtRAd

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top