Cara Install dan Gunakan Game Guardian Tanpa Root!

download game guardian no root Game Guardian game guardian mod game guardian net game guardian no root Games TeknologiLeave a Comment on Cara Install dan Gunakan Game Guardian Tanpa Root!

Cara Install dan Gunakan Game Guardian Tanpa Root!

Mau tau bagaimana cara menggunakan game guardian tanpa harus root hp kamu? Mari simak artikel berikut ini agar kamu jadi tau bagaimana caranya.

Selamat membaca.

 

Rubrik Finansialku

 

Game Guardian

Buat kamu yang belum tau, Game Guardian berupa sebuah tools alternatif yang bertujuan untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan hack pada sebuah game, atau bisa juga disebut untuk memodifikasi sebuah game sehingga pengguna dapat mengatur permainan sesuai dengan keinginannya.

Game Guardian sendiri bisa digunakan pada berbagai jenis perangkat, maupun melalui emulator seperti BlueStacks, Nox, dan berbagai emulator lainnya.

dengan menggunakan tools ini, kamu bisa mempercepat waktu yang dibutuhkan dalam sebuah game, misalnya waktu untuk membangun sebuah bangunan.

Nah… kali ini kita akan membahas bagaimana cara menginstal dan menggunakan tools ini, namun sebelumnya kamu perlu tau bahwa menggunakan Game Guardian adalah ilegal serta bertujuan untuk mencurangi sebuah permainan, jadi apabila pengembang game yang kamu mainkan berhasil mendeteksi kecurangan yang kamu lakukan, akun kamu bisa saja di banned.

Maka dari itu, sebelum memutuskan untuk menggunakannya, sebaiknya kamu memperhatikan dengan baik akan risiko yang ada.

 

Cara Install 

Sebelum menikmati layanan yang diberikan oleh Game Guardian, kamu tentu saja perlu mengunduhnya terlebih dahulu pada perangkat yang akan kamu gunakan untuk bermain game.

Berhubung Game Guardian cukup rajin meng-update aplikasinya, kamu bisa mengunduh aplikasi dengan versi terbaru agar bisa lebih menikmati fitur yang disediakan.

Berikut cara install-nya.

 

#1 Menginstal Aplikasi

Kamu bisa langsung masuk ke website resmi dari Game Guardian, dan mengunduh aplikasi terbaru yang disediakan, ataupun dengan menggunakan emulator jika kamu mengunduhnya pada PC atau laptop.

Selain itu kamu juga perlu mengunduh parallel space yang mendukung game ini.

Cara Install dan Gunakan Game Guardian Tanpa Root! 02 - Finansialku

[Baca Juga: Begini Cara Mengatur Keuangan Bagi Gamers Seperti Kamu!]

 

Setelah mengunduh, nantinya akan muncul tiga buah aplikasi, yaitu dua aplikasi untuk Game Guardial dan satu aplikasi Parallel Space. Aplikasi Game Guardian sendiri dibedakan menjadi HW dan SW.

Nah… silahkan buka salah satu dari dua Game Guardian tadi, dan kamu akan masuk pada proses instalasi ulang. Proses ini akan berlangsung dengan sendirinya serta dengan nama acak, dengan tujuan untuk mengecualikasn pendeteksian oleh game.

 

#2 Mengaktifkan Ijin

Aplikasi yang diunduh dari sumber yang belum dikenal umumnya tidak akan langsung mendapat ijin dari sistim keamanan perangkat.

Untuk itu kamu perlu mengatur agar sistim keamanan kamu mengijinkan game ini untuk diinstal.

Dengan menginstalnya, kamu juga secara otomatis bertanggung jawab sendiri atas hal-hal yang terjadi, atau yang diakibatkan oleh Game Guardian.

 

#3 Membuang Aplikasi yang Tidak Dibutuhkan

Setelah proses install selesai, maka total aplikasi Game Guardian yang ada di perangkat kamu ialah 4 aplikasi.

Dua diantaranya tidak akan kamu gunakan, serta akan meningkatkan potensi keamanan game untuk mendeteksi kecurangan yang kamu lakukan.

Untuk itu silahkan mencopot pemasangan dari dua aplikasi yang ada, sehingga hanya tersisa dua aplikasi lagi.

 

#4 Menentukan Mode Kerja

Langkah selanjutnya ialah memilih mode kerja yang akan kamu lakukan.

Nah… berhubung kita tidak ingin repot-repot untuk melakukan root, maka silahkan memilih mode kerja “tanpa akar

Kemudian game iniakan memberi pemberitahuan bahwa kamu memerlukan aplikasi ruang virtual untuk menjalankannya.

Silahkan buka aplikasi Parallel Space yang sebelumnya telah diinstal, dan masukkan Game Guardian ke dalamnya.

 

Cara Menggunakan Game Guardian

Setelah proses install selesai, kini saatnya mulai mencoba menggunakan Game Guardian.

 

#1 Mengaktifkan Floating Icon

Untuk mengaktifkan floating icon dari Game Guardian, kamu perlu masuk ke aplikasi Game Guardian yang sudah ada di Aplikasi Parallel Space.

Nantinya ketika Game Guardian menampilkan pop-up, silahkan menekan Ok  yang ada dibagian bawah, tetapi kamu tidak perlu menekan opsi unduh yang ada di sebelahnya.

Setelah itu akan muncul kembali halaman yang menampilkan informasi mengenai versi yang ada, dan klik saja pilihan Mulai yang ada di bagian bawah untuk memunculkan floating icon.

 

#2 Mulai Memasukkan Script dalam Game

Nah… untuk mulai memainkannya dalam game dan memodifikasi game yang kamu mainkan, silahkan membuka game tersebut melalui aplikasi Parallel Space.

Kemudian silahkan klik pada floating icon yang terdapat pada monitor perangkat kamu.

Setelah itu langsung saja masukkan script yang sebelumnya telah diunduh, dan silahkan memodifikasi game sesuai keinginan kamu, seperti misalnya dengan meningkatkan jumlah gold, diamond ataupun menebalkan HP dari karakter yang kamu miliki.

 

Hanya untuk Bersenang-senang!!

Selamat, sekarang kamu sudah tahu bagaimana cara untuk install dan menggunakan Game Guardian.

Namun sekali lagi, cara ini hanya untuk bersenang-senang saja ya!

 

Tertarik untuk membuat game? Belajar dulu yuk dari salah satu praktisi di bidang ini melalui video Finansialku berikut.

 

Berbagai rencana di masa depan, seperti membeli game baru bisa kamu rencanakan melalui Aplikasi Finansialku! Unduh aplikasinya pada tautan di bawah ini.

 

Jika kamu punya pertanyaan atau tanggapan, kamu bisa meninggalkannya pada kolom komentar, dan jangan lupa untuk share artikel ini biar semakin banyak gamers yang mengetahuinya.

 

Sumber Referensi:

  • Admin. 08 Maret 2020. Cara Pakai GameGuardian, Cheat Game Android Tanpa Root! Jalantikus.com – https://bit.ly/2YZd5y9
  • Beatriz Escalante. GameGuardian. Gameguardian.id.uptodown.com – https://bit.ly/2NkTHGf

 

Sumber Gambar:

  • Game 01 – https://bit.ly/38iwZIt
  • Game 02 – https://bit.ly/2Zl07ee

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top