Yuk, Pahami dan Contek Ide Berpakaian dengan Baju Tunik 2020 Ini

Baju Tunik Fashion Ide Berpakaian Tunik 2020 Lifestyle Tunik Tunik 2020Leave a Comment on Yuk, Pahami dan Contek Ide Berpakaian dengan Baju Tunik 2020 Ini

Yuk, Pahami dan Contek Ide Berpakaian dengan Baju Tunik 2020 Ini

Girls, Apakah kamu suka memakai baju tunik? Kamu bisa banget tampil cantik dengan atasan tunik yang sederhana, lho!

Bagaimana ide berpakaian dengan baju tunik di tahun 2020 ini?

Simak ulasannya berikut ini!

 

Rubrik Finansialku

 

Ide Berpakaian dengan Baju Tunik

#1 Padukan dengan Basic Pants Serta Heels Atau Wedges

Pertama, padukan baju tunik kamu dengan basic pants. Celana basic dengan potongan fit pada kaki sangat cocok untuk disandingkan dengan tunik. Kamu bisa mengenakan padu padan tunik dan basic pants untuk style formal ke kantor.

Tampilan ini akan sempurna dengan penggunaan heels atau wedges. Dijamin tampilan kamu ke kantor akan lebih elegan dan manis. Patut dicoba kan girls?

 

#2 Padukan dengan Basic Skirt

Kedua, tampilan baju tunik dengan basic skirt ini juga patut dicoba lho girls. Kamu bisa menyandingkan atasan tunik kesayanganmu dengan rok.

Beragam jenis rok sebenarnya bisa kamu padukan dengan tunik. Kamu bisa menggunakan skinny skirt, pleated skirt, A-Line skirt, hingga tutu skirt untuk disandingkan dengan tunik.

Tampilan ini sangat pas untuk kamu yang memiliki style syar’i dan feminine untuk gaya hijab yang lebih tertutup dan anggun.
 

#3 Padukan dengan Wide Leg Pants

Jika kamu ingin memberikan tampilan yang lebih simpel dan minimalis, cobalah untuk mengenakan celana dengan potongan yang lebar. Di sisi lain, celana dengan potongan yang lebih pendek dapat memberikan kesan tampilan kaki yang lebih panjang dan jenjang.

Padu padan tunik yang satu ini sangat cocok untuk dikenakan pada beragam acara semi formal seperti saat kumpul keluarga atau arisan.

 

#4 Pilih Bahan Tunik Longgar dan Padukan dengan Skinny Jeans Hitam Serta Sneakers

Selanjutnya, jika kamu ingin tampil dengan gaya casual saat ke mall menggunakan tunik, cobalah untuk memadukan tunik kamu dengan skinny pants kesayanganmu.

Tampilan ini sangat cocok jika kamu gunakan saat hangout ke mall atau kafe.

Yuk, Pahami dan Contek Ide Berpakaian dengan Baju Tunik 2020 Ini 02 - Finansialku

[Baca Juga: Online Shop yang Jual Hijab Bergo Instan dan Harga Terbaru 2020]

 

Memadukan tunik dengan skinny pants dapat menjadi solusi yang pas jika kamu tidak nyaman untuk mengenakan celana skinny dengan atasan pendek. Tak lupa, kamu juga bisa mengombinasikan penampilan kamu dengan menggunakan sneakers kesayangan kamu!

 

#5 Padukan Baju Tunik Polos Kamu Dengan Kulot Motif

Atasan tunik yang polos sangat pas untuk disandingkan dengan celana kulot bermotif. Tunik yang panjang memang cenderung memberikan kesan tubuh yang lebih kecil dan pendek.

Namun, kamu juga bisa mengimbanginya dengan celana kulot bermotif garis-garis vertikal memanjang. Celana kulot seperti ini sangat recommended untuk kamu coba!

 

Tertarik berbisnis di bidang fashion?  Kamu bisa ikuti kisah sukses co-founder Delima Hijab ini!

 

#6 Gaya 90-an Dengan Tunik Hitam Dan Celana Jeans Boyfriend

Untuk tampilan yang lebih edgy di keseharian, kamu bisa andalkan tunik katun rayon berwarna hitam.

Padukan dengan celana boyfriend jeans berdetail patchwork dan high platform sneakers. Buat opsi model hijabnya, bisa pilih hijab pashmina atau voal dengan warna yang senada dengan tunik pilihanmu.

Untuk kamu yang menyukai gaya 90-an, kesan 90-an ini makin terasa dengan kalung tumpuk yang tipis dan minimalis. 

 

#7 Kombinasikan dengan Rok A-line Berlipat untuk Kesan Anggun dan Berkelas

Gaya padu padan tunik hijab yang anggun bisa kamu aplikasikan ketika menghadiri kondangan atau bahkan saat hang out. Pilih tunik bermotif dengan bahan yang ringan seperti sifon atau katun rayon. 

Kombinasikan tunik motif bunga berwarna pastel yang lembut dengan rok A-line berlipit. Rok A-line panjang jika dipadukan dengan tunik akan membuat tampilanmu terlihat lebih jenjang. Maksimalkan gayamu dengan hijab voal warna krem yang basic

 

#8 Tunik Warna Pastel Bisa Dipadankan dengan Celana Stripes

Pakai baju tunik saat gaya kasual bisa menjadi opsi yang tepat untukmu! Tiru saja tampilan yang satu ini dengan perpaduan celana stripes warna merah yang tampak playful. Untuk hijabnya kamu bisa tampil seru menggunakan hijab segi empat motif warna pink yang chic.

 

Siap Ekspresikan Gayamu?

Sobat Finansialku, dari semua tunik hijab, mana gaya yang paling kamu suka?

 

Apakah kamu ingin memaksimalkan gaya berpakaian tapi budget minim? Nabung dong! Kamu bisa gunakan aplikasi Finansialku untuk membantumu mengumpulkan pundi-pundi uang. Yuk unduh di sini!

 

 

Jangan lupa bagikan style tunik kamu pada sobat Finansialku lainnya ya!

Semoga bermanfaat..

 

Sumber Referensi:

  • Admin. 8 Maret 2020. Ide Bawahan dan Padu Padan Tunik ini Bisa Bikin Kamu Lebih Anggun, Coba Deh! Beautynesia.id – https://bit.ly/2WfsvOp
  • Admin. Inspirasi Padu Padan Tunik Hijabers. Review.bukalapak.com – https://bit.ly/2YNgNfG

 

Sumber Gambar:

  • Tunik 01 – https://bit.ly/3ds1mha
  • Tunik 02 – https://bit.ly/2SRAIGK

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top