Wow! Investasi Mulai Rp10 Ribu di Reksadana Tokopedia

Investasi Investasi Mudah Investasi Reksadana Mulai RP 10.000 Reksa Dana reksadana Reksadana Tokopedia TokopediaLeave a Comment on Wow! Investasi Mulai Rp10 Ribu di Reksadana Tokopedia

Wow! Investasi Mulai Rp10 Ribu di Reksadana Tokopedia

Pengguna aplikasi tokopedia, kini ada reksadana tokopedia loh…. Kesempatan berinvestasi datang dari salah satu aplikasi kesayangan Anda.

Nah Kali ini Finansialku akan membahasnya untuk Anda.

 

Rubrik Finansialku

Reksadana Sebagai Pilihan Investasi

Sudahkah Anda memulai untuk berinvestasi pada saat ini? Investasi merupakan hal yang sangat penting untuk mengamankan kondisi finansial dimasa depan. Tak ada salahnya untuk menyisihkan uang dari gaji atau pendapatan dan digunakan untuk berinvestasi.

Kini ada banyak sekali jenis investasi yang bisa Anda lakukan. Dimulai dari properti, obligasi, saham, deposito, hingga yang cukup banyak digunakan yakni reksadana.

Reksadana sendiri merupakan pola pengelolaan dana atau modal, kumpulan investor untuk berinvestasi berdasarkan instrument-instrumen investasi yang tersedia.

Caranya kita harus membeli unit penyertaan reksadana tersebut. Nah untuk memulai investasi reksadana, Anda tidak memerlukan biaya yang besar.

Kisah Sukses William Tanuwijaya Pendiri Tokopedia - Perencana Keuangan Independen Finansialku

[Baca Juga: Kisah Sukses William Tanuwijaya Pendiri Tokopedia]

 

Karena kini dengan reksadana tokopedia, Anda bisa memulai investasi hanya dengan uang Rp 10 ribu saja. Lho kok bisa? Bagaimana caranya?

Apakah dapat dipercaya serta menguntungkan? Sebelum membahas hal tersebut, ada baiknya kita mengetahui apa saja kelebihan dari berinvestasi reksadana terlebih dahulu.

 

#1 Kebebasan dalam Mengurus Instrument Investasi

Dengan menggunakan reksa dana, Anda memiliki kebebasan dalam mengurus instrument investasi. Artinya Anda tidak perlu terjun langsung dalam mengurus dana investasi tersebut.

Namun tidak perlu khawatir karena seluruh dana investasi akan didiversifikasi dan dikelola oleh pihak yang berpengalaman.

 

#2 Di Bawah Pengawasan OJK

Keamanan dana serta transparansinya juga terjamin karena disimpan dalam bentuk aset oleh Bank Kustodian yang terverifikasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bank tersebut akan bekerjasama dengan Manager investasi dalam hal administrasi, pencatatan investasi, hingga penyimpanan aset serta pengawasannya.

#3 Keuntungan yang Menarik

Pastinya keuntungan yang ditawarkan dari investasi reksadana sangatlah menarik. Jika kondisi perekonomian dalam iklim yang ideal maka investasi ini dapat memberikan keuntungan lebih dengan peningkatan nilai unit penyertaan yang positif.

Tidak hanya itu, hasil penjualan unit beserta keutungannya bukanlah objek yang dikenakan pajak.

 

Investasi Reksadana Tokopedia, Mulai Rp 10 ribu!

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwasannya berinvestasi reksadana tidak memerlukan biaya berjuta-juta. Terutama untuk berinvestasi di reksadana Tokopedia, karena Anda hanya membutuhkan uang Rp10 ribu saja.

Reksadana Syariah vs Non Syariah, Ketahui Bedanya! 02

[Baca Juga: Gaji 2 Juta Nabung Emas? BISA Banget! Pahami Jurus Ampuhnya!]

 

Tentu investasi ini sangatlah cocok bagi Anda apalagi yang baru akan memulai untuk belajar berinvestasi. Lalu kenapa Anda harus berinvestasi di Tokopedia reksadana?

 

#1 Keuntungan hingga 6,5% per tahun

Sebagai salah satu perusahaan startup terbesar di Indonesia, kiprah Tokopedia tidak perlu dipertanyakan lagi. Termasuk dengan investasi reksadananya yang dapat menawarkan keuntungan hingga 6,5% per tahunnya tanpa dikenakan beban pajak.

 

#2 Pencairan Instant dan Bebas Biaya Admin

Selain itu, berinvestasi di Tokopedia Reksadana juga memiliki akses luas serta kemudahan dalam pencairan terhadap dana investasi Anda.

Bahkan untuk melakukan pencairan tersebut hanya dibutukan waktu beberapa menit saja. Bandingkan saja dengan tempat yang lain dengan proses pencairan hingga 1-2 hari.

 

#3 Investasi Dijamin Aman

Tentunya Tokopedia juga berkomitmen untuk menjaga seluruh dana investasi para peserta/nasabahnya. Tokopedia Reksadana bekerjasama dengan Syailendra Capital sebagai Manajer Investasi (MI) dan Bareksa sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) yang telah berpengalaman, serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

#4 Jual Beli 24 Jam

Anda juga bisa melakukan jual-beli kapanpun. Karena kini aktivitas jual beli telah dibuka setiap harinya. Dana hasil penjualan pun dapat langsung diterima dan digunakan untuk transaksi selanjutnya. Berikut ini adalah cara untuk melakukan pembelian dan mencairkan dana di Tokopedia Reksadana.

Membeli:

  • Daftar reksadana dengan melakukan pengisian formulir.
  • Beli antara dua pilihan produk, yang dimulai dengan harga Rp 10 ribu.
  • Cek keuntungan harian Anda.

Bank Indonesia Hentikan Layanan e-Money Milik Bukalapak Hingga Tokopedia 03 - Finansialku

[Baca Juga: Online Pajak: Aplikasi Pajak Online yang Memberi Kemudahan]

 

Mencairkan dana:

  • Pilih jual reksadana dan tentukan pilihan tujuan pengiriman.
  • Cek dana di saldo penghasilan.
  • Transfer dari saldo Tokopedia ke bank.

 

Mudah bukan? Jadi tunggu apalagi mulailah untuk berinvestasi reksadana, salah satunya menggunakan Tokopedia Reksadana. Karena apa yang dilakukan hari ini akan berpengaruh pada masa depan Anda.

Itulah investasi reksadana tokopedia yang bisa dilakukan dengan uang Rp 10 ribu saja. Jadi apakah Anda tertarik untuk melakukan investasi reksadana? Jangan lupa share artikel ini. Semoga bermanfaat.

 

Sumber referensi:

  • Tokopedia Reksadana. Investasi Mudah Mulai Dari Rp10.000. Tokopedia.com-https://tinyurl.com/y5yrdq3e

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top