Sudahkah Kamu Tahu Harga Franchise Eatlah Terbaru Ini?

Bisnis Eatlah Franchise Eatlah Waralaba Waralaba EatlahLeave a Comment on Sudahkah Kamu Tahu Harga Franchise Eatlah Terbaru Ini?

Sudahkah Kamu Tahu Harga Franchise Eatlah Terbaru Ini?

Pernahkah terpikir untuk berbisnis waralaba (franchise) Eatlah yang laris manis di Indonesia?

Pasalnya, gerai makanan dengan menu utama ayam saus telur asin ini memang meraih omzet miliaran rupiah.

Anda pun bisa meraih omzet fantastis tersebut dengan menyimak harga franchise-nya disini.

 

Rubrik Finansialku

 

Mengenal Eatlah

Sudahkah Anda mengenal Eatlah? Yuk cari tahu tentang franchise yang satu ini sebelum Anda memilihnya sebagai bisnis.

Eatlah merupakan sebuah gerai makanan sukses yang berhasil mengantongi omzet miliaran rupiah. Kabarnya, asal usul munculnya ide bisnis Eatlah adalah dari kerinduan akan makanan Indonesia saat tinggal di Singapura.

Untuk menangani kekangenan tersebut, Charina Prinandita, Riesky Vernandes, dan Michael Veryanto mulai membuat makanan bersaus telur asin yang diberi nama Eatlah.

“Dulu waktu di Singapura kami kangen makanan rumahan. Nah di sana ada makanan nasi, telur dan ayam bersaus telur asin. Itu kan mirip makanan Indonesia sebenarnya. Dari situlah kita mulai terinspirasi membuat Eatlah,” ungkap Charina.

Mereka pun menghabiskan 7 bulan untuk menyempurnakan rasa ayam saus telur asin ini agar sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia. Barulah mereka mulai memasarkan produknya di gerai pertama yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK) pada tahun 2016.

Sudahkah Kamu Tahu Harga Franchise Eatlah Terbaru Ini 02 - Finansialku

[Baca Juga: 7 Website Penyedia Informasi Bisnis Franchise atau Bisnis Waralaba]

 

Charina dan teman-temannya berkisah bahwa mereka menggelontorkan modal awal sebesar Rp 45 juta untuk bisnis ini. Siapa sangka, modal bisnis ini kembali dalam kurun waktu kurang dari satu tahun. Ternyata menu ayam saus telur asin ini sangat digemari masyarakat.

Per tahun 2018 saja, Eatlah sudah memiliki 14 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Bandung dan Semarang. Charina menyebut rata-rata satu gerai mampu memproduksi dan menjual kurang lebih 300 kotak per harinya, yang berarti dalam satu bulan bisa menjual 9.000 kotak.

Mereka pun menjelaskan bahwa Eatlah menyasar konsumen via layanan ojek online. Mereka mengungkapkan bahwa saat ini 60% penjualan dilakukan melalui ojek online

Eatlah pun menjelaskan bahwa mereka mengadakan partnership atau kerja sama dengan ojek online sebagai rekan usaha untuk memasarkan produk Salted Egg Chicken yang menjadi andalannya tersebut.

Pasalnya, Eatlah menghasilkan omzet yang cukup fantastis dan bahkan mencapai miliaran per tahun. Apakah Anda juga ingin mengikuti jejak kesuksesan ini? Yuk simak harga franchise-nya di sini!

 

Harga Terbaru Franchise Eatlah

Memulai sebuah bisnis tidak pernah mudah, oleh karena itulah banyak yang memilih dengan berbisnis waralaba. Bisnis waralaba biasanya dilakukan dengan pertukaran uang dengan perjanjian untuk menjalankan bisnis terkait dalam jangka waktu tertentu.

Franchisor dan franchisee berbagi merek (brand) yang sama, namun tidak saling terkait satu sama lain. Franchisee menjual produk atau jasa sesuai dengan ketentuan franchisor, sedangkan franchisor sibuk mengambangkan bisnis waralabanya.

Sudahkah Kamu Tahu Harga Franchise Eatlah Terbaru Ini 03 - Finansialku

 

[Baca Juga: Mau Membeli Waralaba? Pertimbangan 6 Sumber Pendanaannya]

 

Namun, sebagai franchisee kita tetap perlu mempersiapkan beberapa hal. Bukan berarti dengan berbisnis waralaba semuanya sudah siap.

Salah satu contohnya adalah perencanaan keuangan. Meski sistemnya sudah jelas, Anda tetap harus menyediakan modal membeli waralaba dan perencanaan keuangan yang matang.

Dalam bisnis waralaba, umumnya Anda juga perlu membayar franchise fee dan royalty and advertising fee sebagai pengganti dari biaya training, prosedur, serta pemasaran yang sudah disiapkan oleh franchisor (penyedia waralaba). Dengan demikian, dibutuhkan dana yang tidak sedikit untuk memulai sebuah bisnis waralaba.

Ada banyak cara untuk mempersiapkan modal berbisnis waralaba, misalnya saja dengan bantuan franchisor, pinjaman dana tradisional, dana dari Franchise Financing Company, hingga dana pribadi.

Untuk menentukan pembiayaan yang tepat, tentunya Anda perlu tahu kapan Anda bisa membeli bisnis waralaba dengan kondisi keuangan Anda saat ini.

Untungnya, semua itu kini lebih mudah dengan adanya aplikasi Finansialku. Anda bisa menghitung berapa dana yang harus disimpan atau diinvestasikan setiap bulannya hingga seluruh dana terkumpul.

Jadi, jangan ragu untuk mengunduh aplikasi Finansialku sekarang juga, dan hitung dana beli waralaba sekarang juga!

 

Lanjut ke topik pembahasan, untuk menghitung dana yang diperlukan dalam membeli franchise pastinya Anda harus tahu dulu berapa harga franchisenya. Nah, tanpa panjang lebar lagi berikut harga terbaru franchise Eatlah.

 

Nama Brand Eatlah
Tahun Berdiri 2016
Jumlah Outlet 11
Modal Usaha (Min) Rp 300.000.000
Modal Usaha (Max) Rp 800.000.000

 

Ingin Menjadi Mitra Usaha Franchise Eatlah? Daftar Sekarang Juga!

Apakah Anda langsung tertarik untuk menjadi mitra usaha Eatlah?

Jika iya, Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di sini.

Website: www.eatlahjkt.com

Instagram: @eatlahjkt

Email: eatlahjkt@gmail.com

 

Sebelum Anda memulai usaha franchise Eatlah, simak video dari Finansiaku dulu ya!

 

Apakah Anda memiliki pertanyaan mengenai peluang usaha franchise Miniso Indonesia lainnya? Tinggalkan komentar Anda di bawah.

Terima kasih.

 

Sumber Referensi:

  • Admin. 14 Agustus 2019. Waralaba Eatlah. Pusatwaralaba.com – https://bit.ly/2SbKT8t
  • Herning Banirestu. 4 Agustus 2018. Eatlah dalam 2 Tahun Kembangkan 14 Gerai. Swa.co.id – https://bit.ly/2y3bEoU
  • Sylke Febrina. 7 Agustus 2018. 3 Anak Muda Jualan Ayam Saus Telur Asin Beromzet Miliaran. Finance.detik.com – https://bit.ly/2xcSUD3

 

Sumber Gambar:

  • Eatlah 01 – https://bit.ly/3cMYj2A
  • Eatlah 02 – https://bit.ly/3cPsXIP
  • Eatlah 03 – https://bit.ly/2WgF37

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top