Sinopsis Wonder Woman 2: Pertemuan Dengan Sang Mantan

Entertainment Film Film Wonder Woman 2 Sinopsis Film Sinopsis Wonder Woman 2 Wonder Woman 2Leave a Comment on Sinopsis Wonder Woman 2: Pertemuan Dengan Sang Mantan

Sinopsis Wonder Woman 2: Pertemuan Dengan Sang Mantan

Penasaran seperti apa sinopsis Wonder Woman 2? Yuk, simak ulasan lengkapnya dalam artikel Finansialku kali ini.

 

Rubrik Finansialku

 

Wonder Woman 2: Pertemuan Dengan Sang Mantan

Sinopsis Wonder Woman 2 sedang menjadi sesuatu yang dicari. Film fenomenal Wonder Woman akan disusul dengan lanjutan kisahnya dengan judul Wonder Woman 1984.

Film garapan Warner Bros Picture ini dijadwalkan akan tayang pada 5 Juni 2020. Salah satu momen yang cukup mengharukan adalah di mana Diana Price bertemu dengan kekasih lamanya.

 

Poin Penting Film Wonder Woman 2

Warner Bros Picture juga telah merilis cuplikan film yang akan tayang sekitar dua bulan lagi itu melalui akun Youtube officialnya. Cuplikan berjudul Wonder Woman 1984 – Trailer Official itu berdurasi 2,25 menit.

Dalam video singkat tersebut tampak aksi memukau Gal Gadot sebagai pemeran Wonder Woman serta beberapa adegan perang yang sangat menegangkan.

 

#1 Diana Price Bertemu Sang Mantan

Di dalam trailer tersebut Diana Price juga terlihat bertemu dengan sang mantan, Steve Trevor (Chris Pine). Diana tampak terkejut bahagia lantas memeluk seseorang yang pernah ada di masa lalunya itu.

Perjalanan alur cerita film ini merupakan hasil adopsi dari karakter DC Comics Wonder Woman yang didistribusikan oleh pembuat film  animasi Warner Bros Picture.

Diproduksi dengan sangat matang untuk memikat jutaan pasang mata, Wonder Woman 1984 ini disutradarai oleh Patty Jenkins dan merupakan sekuel dari film sebelumnya di tahun 2017 yaitu Wonder Woman.

Sinopsis Wonder Woman 2 Pertemuan Dengan Sang Mantan 01 - Finansialku

[Baca Juga: Situs Nonton Film Secara Online Ini Harus Masuk List Kamu]

 

#2 Diana Menghadapi Konflik dengan Uni Soviet

Direncanakan akan tayang serempak di bioskop pada Juni mendatang, Warner Bros Picture akan mempersembahkan film Wonder Woman dalam beberapa bentuk diantaranya RealD 3D, Dolby Cinema, IMAX dan IMAX 3D.

Pihaknya belum banyak memberi penjelasan detail mengenai film tersebut.

Namun, memberi ringkasan cerita bahwa Diana Price menghadapi konflik dengan Uni Soviet selama perang dingin berlangsung di tahun 1980-an. Kemudian bertemu dengan musuh yang sangat tangguh bernama Cheetah.

Di dalam DC Comics Cheetah adalah karakter yang menjadi musuh bagi Wonder Woman dan pertama kali muncul di Wonder Woman #6 tahun 1943. Wonder Woman 2 ini akan menjadi kali pertama Cheetah muncul di film live-action.

Jika memperhatikan cuplikan trailer film tersebut, nampak Diana Price sedang berbincang dengan seorang wanita bernama Barbara Minerva (Kristen Wiig) yang ternyata merupakan sosok lain dari Cheetah.

Sinopsis Wonder Woman 2 Pertemuan Dengan Sang Mantan 02 - Finansialku

[Baca Juga: 7 Film Marvel Terlaris yang Menghasilkan Pendapatan Triliunan]

 

#3 Berubah Jadi Wonder Woman Saat Pesta

Kemudian scene selanjutnya adalah Diana turun dari mobil untuk menghadiri sebuah acara dengan balutan dress putih panjang.

Cuplikan pesta yang dihadiri Diana lalu terpotong dengan adegan lain di mana Diana berubah menjadi Wonder Woman dan beraksi layaknya superhero.

 

#4 Menumpas Kejahatan di Pusat Perbelanjaan

Wonder Woman dengan aksi hebatnya menumpas kejahatan di sebuah pusat perbelanjaan. Dengan cekatan ia melucuti senjata dua penjahat lalu kemudian merusak satu alat CCTV yang ada di tempat kejadian.

 

#5 Kembali Bertemu Steve Trevor

Selanjutnya potongan film itu kembali menunjukkan Diana Price berada di pesta dan terlihat seseorang meletakkan jam tangan di telapak tangan Diana. Kemudian Diana membuka tangan pria itu untuk melihat jam tangan yang diberikannya.

Betapa terkejutnya Diana ternyata pria itu adalah Steve Trevor. Mereka pun berpelukan tanda bahagia. Kemudian adegan ini kembali dipotong dengan aksi Gal Gadot sebagai Wonder Woman.

Sinopsis Wonder Woman 2 Pertemuan Dengan Sang Mantan 03 - Finansialku

[Baca Juga: Film Hollywood Terbaru yang Siap Menggelegar di Bulan Juni 2019]

 

#6 Bagaimana Steve Trevor Hidup Kembali?

Hal tersebut seolah berusaha diciptakan untuk memantik rasa penasaran penonton. Penonton masih bertanya-tanya bagaimana Steve Trevor dapat hidup kembali setelah dalam film sebelumnya ia telah mati.

 

#7 Steve Trevor Atau Cucu yang Memenuhi Janji?

Meski sempat beredar kabar bahwa sosok Steve Trevor dalam trailer itu adalah cucu dari Steve Trevor, namun Patty Jenkins menampik hal itu dan mengabarkan bahwa ia memang memenuhi janjinya untuk menghadirkan lagi Chris Pine.

Sinopsis Wonder Woman 2 Pertemuan Dengan Sang Mantan 04 - Finansialku

[Baca Juga: Hey, Mau Tahu Rahasia Cepat Kaya Raya Di Usia Muda?]

 

Tunggu Kehadiran Wonder Woman Sang Pemberani

Wonder Woman kembali menumpas kejahatan yang menyerang kota, jalan raya dan pantai menggunakan senjatanya yaitu tali laso.

Di sini Wonder Woman tak hanya harus menghadapi Cheetah sebagai musuhnya, namun.ia juga harus berurusan dengan Maxwell Lord yang merupakan pengusaha dengan rencana jahatnya.

Wonder Woman beraksi dengan menggunakan tali laso untuk bergelantungan di antara petir-petir.

Ini merupakan aksi yang tidak terdapat di komik, namun merupakan hal yang masuk akan mengingat Wonder Woman adalah Putri Zeus yang mengendalikan kilat.

Bagaimana? Apakah sinopsis Wonder Woman 2 di atas membuat kamu semakin penasaran untuk segera menyaksikannya? Sebagai hiburan tambahan, yuk simak pelajaran penting dalam film Aladdin dalam video berikut ini.

 

Itulah sinopsis  Wonder woman 2 yang akan segera tayang. Makin penasaran dengan kisah Wonder Woman dan mantan terindahnya? Yuk share review ini pada sesama pecinta film, ya! Terima kasih.

 

Sumber Referensi:

  • One Media. 8 Desember 2019. WONDER WOMAN 2 Official Trailer (NEW 2020) Gal Gadot, Wonder Woman 1984, Superhero Movie HD. Youtube – https://bit.ly/2ynsu1x

 

Sumber Gambar:

  • Wonder Woman 1 – https://bit.ly/3bksP3M
  • Wonder Woman 2 – https://bit.ly/3cwkNFd
  • Wonder Woman 3 – https://bit.ly/2xGVO2Z
  • Wonder Woman 4 – https://bit.ly/3ewrk4A

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top