Santai Dulu Aja, Sambil Baca Quotes Lucu dan Quotes Bijak Lucu Ini

Kata Kata Bijak kata kata bijak lucu Kata-Kata Bijak kata-kata Lucu quotes bijak lucu quotes lucuLeave a Comment on Santai Dulu Aja, Sambil Baca Quotes Lucu dan Quotes Bijak Lucu Ini

Santai Dulu Aja, Sambil Baca Quotes Lucu dan Quotes Bijak Lucu Ini

Santaikan sejenak kehidupan kamu dengan membaca kata-kata bijak lucu berikut ini. Jangan terlalu serius, cukup duduk sambil jernihkan pikiran.

 

Rubrik Finansialku

 

Kata Kata Bijak Lucu

#1 Selalu ikuti kata hatimu. Tapi ingat, bawalah otakmu juga.

#2 Belajar dari bulu ketek, walaupun selalu terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh.

#3 Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin.

#4 Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.

#5 Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.

#6 Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya pasangan.

#7 Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi.

#8 Seorang laki-laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki laki seperti itu.

#9 Hargai kedua orangtuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google.

#10 Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control.

#11 Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum.

#12 Wanita sangat rentan mengidap diabetes, sebab dia sering kali menelan janji manis.

#13 Raga kita memang jarang bertemu. Tapi ketahuilah, mimpi ini selalu tentangmu.

#14 Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata bukan dari hidup ini.

#15 Terlalu banyak manusia berharap pelukan saat hujan. Aku tak senaif itu, senyummu cukup menghangatkan.

#16 Cintaku tidak seperti kopi sachet, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati-hatian.

#17 Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Facebook di dunia nyata.

Santai Dulu Aja, Sambil Baca Quotes Lucu dan Quotes Bijak Lucu Ini 01 - Finansialku

[Baca Juga: Bikin Klepek! Kata Kata Bijak Cinta Bukan Gombalan Semata!]

 

#18 Seperti halnya beramal, mandi pun demikian. Kalo cuma mampu cuci muka, ya cuci muka aja, jangan dipaksa.

#19 Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.

#20 Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya.

#21 Kita adalah sahabat. Selalu ingat, saat kamu jatuh aku akan membangkitkanmu, setelah aku selesai tertawa.

#22 Momen spesial yaitu momen di mana kamu dan sahabatmu saling bertatapan dan tahu apa yang kalian pikirkan dan akhirnya tertawa lepas.

#23 Persahabatan itu bagai ‘kepompong’ kadang kepo! Kadang rempong!

#24 Persahabatan itu ibarat kita ngompol di celana, setiap orang dapat melihatnya, tapi hanya kamu yang bisa merasakan kehangatannya.

#25 Sahabat itu seperti kutukan, kutukan yang indah dan selalu tak bisa dihapuskan.

#26 Hidup ini singkat. Tersenyumlah selagi kamu masih memiliki gigi.

#27 Ketika hidup memberimu lemon, semprotkanlah ke mata seseorang.

#28 Hidupku terasa seperti ujian yang tidak aku pelajari.

#29 Jika kamu pikir kamu terlalu kecil untuk membuat perbedaan, cobalah tidur dengan nyamuk.

#30 Jangan menganggap hidup terlalu serius. Kamu tidak akan pernah bisa keluar darinya hidup-hidup.

#31 Jika kamu kesepian, redupkan semua lampu dan tonton film horor. Setelah beberapa saat kamu tidak akan terasa seperti sendirian lagi.

#32 Tinggalkan sesuatu untuk seseorang tetapi jangan tinggalkan seseorang untuk sesuatu.

#33 Seorang laki laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki laki seperti itu.

#34 Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.

Santai Dulu Aja, Sambil Baca Quotes Lucu dan Quotes Bijak Lucu Ini 03 - Finansialku

[Baca Juga: Duduk Santai Sambil Membaca Kata Kata Bijak Michael Bloomberg Untuk Meraih Kesuksesan Sejati]

 

#35 Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal.

#36 Cinta sejati tidak harus berarti menyatu, terkadang cinta sejati itu terpisah namun tak ada yang berubah.

#37 Jadikanlah dirimu sebagai lautan yang luas, apapun kejadian itu harus di terima dengan tawakal dan dengan iman yang tebal.

#38 Seseorang yang menghina rupamu berat badanmu atau cara berpakaianmu adalah orang kurang pintar yang tidak mengerti tentang konsep perbedaan.

#39 Jiwa yang melanglang buana, tapi tidak bisa mengubah hatiku yang tetap menunggu cinta yang sama. Ya! hatiku tetap sabar menunggu cintanya kamu.

#40 Lihatlah hal positif setiap harinya, walaupun terkadang kita harus melihat lebih keras untuk mendapatkannya.

#41 Mimpi adalah jawaban hari ini dan pertanyaan untuk hari esok.

#42 Jangan membenci masa lalumu, karena ia berada di belakang dan engkau sudah melaluinya.

#43 Tanda kedewasaan adalah ketika seseorang menyakitimu dan kamu mencoba memahami situasi mereka daripada balik menyakiti mereka.

#44 Jalani setiap hari seakan itu adalah hari terakhirmu. Kerjakan setiap pekerjaan seakan kamu adalah bosnya. Perlakukan semua orang seakan mereka adalah dirimu.

#45 Perjuangan dalam membangun dan menjaga esensi dari cinta, karena cinta bukan ditemukan melainkan ditentukan lewat kehendak untuk membangun.

#46 Jangan melupakan pengalaman-pengalaman, itu dapat menjadi penuntun di kemudian hari.

#47 Cinta ialah sebuah pupuk yang dapat menyuburkan segala rasa tandus pada hati.

#48 Putus asa saat cinta tak terbalas sama saja menyakiti diri sendiri,bersabarlah kamu dan buka lah asa baru untuk cinta yang lebih indah.

Santai Dulu Aja, Sambil Baca Quotes Lucu dan Quotes Bijak Lucu Ini 02 - Finansialku

[Baca Juga: Kembali Semangat Dengan Kata Bijak Benjamin Graham]

 

#49 Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memilikinya.

#50 Teruslah mencoba dengan senyuman ketika kamu masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai kamu berhenti bernapas.

#51 Cinta seorang ibu itu menenangkan, dan cinta seorang ayah itu menguatkan.

#52 Jangan pernah patah semangat, karena pecundang adalah mereka yang berhenti berusaha.

#53 Orangtua mencintai anak-anak mereka tanpa memerlukan sedikitpun alasan. Sedangkan anak memerlukan sejumlah alasan untuk mencintai orang tua mereka.

#54 Aura cinta seorang ibu dapat menghadirkan kedamaian. Aura cinta seorang ayah akan memberimu kekuatan.

#55 Wanita yang benar-benar mencintaimu mungkin akan marah karena berbagai alasan tetapi dia tidak akan pernah meninggalkanmu karena satu bahkan ribuan alasan.

#56 Suatu hal yang sia-sia jika menyesali masa lalu, sebaiknya sesalilah apa yang tak akan mampu kamu lakukan di masa depan.

#57 Jangan pernah merasa sepi tau bahkan sendiri, karena sejatinya kita tidak benar-benar sendiri. Masih ada Tuhan yang menemani kita.

Santai Dulu Aja, Sambil Baca Quotes Lucu dan Quotes Bijak Lucu Ini 05 - Finansialku

[Baca Juga: Kata-kata Bijak Warren Buffett: Harga Pintar dan Bodoh]

 

#58 Seberapapun usahaku untuk tidak bersedih lagi,tetaplah airmataku tak bisa ditahan, meski begitu aku telah ikhlas atas kehilangan kamu. Bye sayang.

#59 Lebih baik pacaran terus kita di sakitin, setidaknya kita pernah di bahagiain dari pada di PHP-in belum pacaran aja kita sudah di sakitin.

#60 Apakah namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas.

#61 Meskipun kamu gendut, kamu tetap muat kok masuk dihatiku.

#62 Aku sudah siap kalau Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

#63 Hidup itu sudah susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah, terkadang hidup hanya perlu ditertawakan saja.

#64 Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!

#65 Saat hidup tidak memberimu senyuman, beri dia sedikit gelitikan.

#66 Hanya karena seseorang terlihat baik, belum tentu mereka memang yang terbaik untukmu. Susu yang tumpah pun warnanya tetap putih.

#67 Belajar menghargai dan syukuri saja apapun yang kamu miliki.

#68 Keyakinan adalah kunci yang menjadi faktor utama dalam sebuah keberhasilan.

#69 Lakukan sesuatu. Memimpin, menjadi pengikut, atau menyingkir.

#70 Perbaikilah dirimu sebelum orang lain memberikanmu maaf.

#71 Kadangkala seseorang memutuskan untuk menjauh bukan karena ia membencinya, tapi karena ia sedang melindungi dirinya dari luka.

#72 Tak perlu menjadi orang lain ketika ingin di puja atau dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu menerima segala kekuranganmu dengan lapang dada.

#73 Di dunia ini, agar dirimu bisa merasa baik, maka terimalah bahwa tidak setiap keadaan baik.

Santai Dulu Aja, Sambil Baca Quotes Lucu dan Quotes Bijak Lucu Ini 04 - Finansialku

[Baca Juga: Wejangan Sukses dan Kata-kata Bijak Lo Kheng Hong]

 

#74 Bermimpilah besar dan berani gagal.

#75 Jangan takut berjalan lambat, takutlah jika hanya berdiri diam.

#76 Ada banyak cara untuk maju, tetapi hanya satu cara untuk diam.

#77 Luangkan waktu untuk melakukan apa yang membuat jiwamu bahagia.

#78 Jangan pernah menyesali sehari dalam hidupmu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan dan hari-hari buruk memberimu pengalaman.

#79 Jangan memberi tahu orang-orang tentang rencanamu. Tunjukkan pada mereka hasilmu.

#80 Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah.

#81 Ada dua cara untuk menyebarkan cahaya: menjadi lilin atau cermin yang memantulkannya.

#82 Lebih baik hidup satu hari sebagai singa, daripada seribu hari sebagai domba.

#83 Sangat bahagia bahwa ketika orang lain melihatmu, mereka menjadi bahagia juga.

#84 Belajar dari hari kemarin, hidup untuk hari ini, berharap untuk besok.”

#85 Kegagalan adalah bumbu yang memberi kesuksesan rasa.

#86 Kata ‘bahagia’ akan kehilangan artinya kalau tidak diseimbangkan dengan kesedihan.

#87 Jika kamu kehilangan seseorang, tapi menemukan dirimu yang sebenarnya, kamu menang.

#88 Untuk menjadi yang terbaik, kamu harus mampu menangani yang terburuk.

#89 Berubah memang berat pada awalnya, kacau di tengah-tengahnya, dan sangat indah pada akhirnya.

#90 Hati memiliki nalarnya sendiri, sedangkan nalar tak memiliki hati..

#91 Ponsel jatuh, kita panik. Teman jatuh, kita ketawa.

 

Itulah kumpulan kata-kata bijak lucu ala Finansialku. Semoga Anda bisa terhibur. Berikan tanggapan atau komentar Anda pada kolom yang tersedia di bawah ini!

Anda juga bisa membagikan setiap artikel Finansialku kepada rekan-rekan Anda yang membutuhkan.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam perencanaan keuangan pribadi, keluarga atau bisnis, Anda dapat menghubungi Perencana Keuangan Finansialku yang siap menolong Anda. Terima kasih!

 

Sumber Referensi:

  • Anugerah Ayu Sendari. 24 November 2019. 45 Kata Bijak yang Lucu dan Unik, Beri Pesan Positif Mendalam. liputan6.com – https://bit.ly/3eB6HUG
  • Nur Luthfiana Hardian. 3 Maret 2020. Kata-kata bijak lucu terbaik dijamin bikin ngakak. net – https://bit.ly/2znEpgn
  • Dwiyana Pangesthi. 30 September 2019. Kata-kata bijak lucu bisa membuat seseorang yang sedang sedih dan galau bisa tersenyum kembali. net – https://bit.ly/2VukwwQ

 

Sumber Gambar:

  • Kata Bijak Lucu 1 – https://bit.ly/2xxEvl2
  • Kata Bijak Lucu 2 – https://bit.ly/2Yt1EAc
  • Kata Bijak Lucu 3 – https://bit.ly/3d9kKzm
  • Kata Bijak Lucu 4 – https://bit.ly/2SuYmIF
  • Kata Bijak Lucu 5 – https://bit.ly/2Stl2ZO

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top