Pengangguran Berkebutuhan Khusus Jadi Jutawan? Ternyata Bisa

Berkebutuhan Khusus Berkebutuhan khusus Bisa Jutawan Berkebutuhan Khusus Keuangan Pendapatan Pengangguran Pengangguran Berkebutuhan KhususLeave a Comment on Pengangguran Berkebutuhan Khusus Jadi Jutawan? Ternyata Bisa

Pengangguran Berkebutuhan Khusus Jadi Jutawan? Ternyata Bisa

Tidak ada satu orang pun yang mau berstatus pengangguran, apalagi mau menjadi seorang yang berkebutuhan khusus. Seorang pun tidak.

Meski demikian terkadang keadaan seseorang dengan berkebutuhan khusus tidak dapat ditolak. Tapi bila menghasilkan jutaan tiap bulan dalam keadaan berkebutuhan khusus mengapa tidak. Bagaimana caranya? Yuk kita simak dalam artikel finansialku berikut ini. 

 

Rubrik Finansialku

 

Pengangguran Berkebutuhan Khusus Bisa Mandiri

Anda berkebutuhan khusus? Ingin menjadi jutawan? Hal itu mungkin dan pasti bisa terjadi. Semua teknologi saat ini sangat menunjang, bagi Anda dan teman-teman lain dengan kebutuhan khusus.

Tidak ada kata tidak mungkin, bagi Anda yang berkebutuhan khusus untuk bisa maju dan berkembang pada era digital sekarang. Semua tergantung pada niat dan tekad Anda. Meski berkebutuhan khusus, Anda dapat menghilangkan stigma sebagai pengangguran.

 

Tidak Lagi Pengangguran, Ayo Wujudkan Mimpi Anda!

Mimpi menjadi jutawan adalah mimpi bagi banyak orang, termasuk Anda yang berkebutuhan khusus. Maka, ayo semangatkan diri Anda untuk melakukan hal-hal positif, terutama yang berkaitan dengan menghasilkan uang dengan cara yang bisa Anda lakukan sendiri tanpa merepotkan orang lain.

Berkebutuhan Khusus 2

[Baca Juga: 3 Cara Mendapatkan Uang dan Penghasilan Tambahan untuk First Jobber dan Karyawan]

 

Berikut adalah 7 cara menjadi jutawan dengan segala kekurangan dan kelebihan teman-teman berkebutuhan khusus.

 

#1 Gabung dengan Program Afiliasi Pemasaran

Pemasaran ini berhubungan dengan menawarkan program dari pemilik afiliasi di blog atau media sosial Anda. Dari situ, Anda akan mendapatkan imbalan uang berdasarkan produk yang terjual.

Sekali lagi, para teman berkebutuhan khusus akan sangat dibantu dengan teknologi dalam melakukan pekerjaan ini.

 

#2 Menjual Jasa Desain T-Shirt

Kemampuan menggambar dengan sangat baik dan rapi banyak ditemui pada teman-teman berkebutuhan  khusus. Jika Anda salah satu dari mereka, usaha menjual desain T-shirt akan menguntungkan Anda. Gambar sesuatu yang up to date saat ini, maka desain T-shirt Anda akan laris.

#3 Menjual Kerajinan, Pernak-Pernik dan Sebagainya

Kekreatifan dari para teman berkebutuhan khusus memang banyak. Hal ini memang sengaja diberikan oleh sekolah khusus yang menangani mereka agar mereka dibekali keahlian tertentu.

Berkebutuhan Khusus 3

[Baca Juga: Lulus S1, Pilih Kerja atau Kuliah S2? Berapa Dana Yang Harus Disiapkan?]

 

Salah satunya membuat kerajinan dan pernak-pernik. Kerajinan dan pernak-pernik ini nantinya dapat ditawarkan dan dijual melalui qlapa.com

 

#4 Membuat Review Musik

Siapa pun suka mendengarkan musik, tidak terkecuali teman-teman berkebutuhan khusus. Musik adalah bahasa perasaan yang universal, kadang tanpa mengatakan secara verbal musik bisa mewakili perasaan dan juga menghasilkan uang.

Anda yang berkebutuhan khusus dan penyuka musik, bisa menjadi jutawan hanya dengan bekerja mendengarkan musik dan me-review musik dan mendapatkan cash money dari kerja sama dengan Slicethepie.com.

 

#5 Menjadi Penulis Artikel di Blog atau Website

Kelancaran membaca dan menulis menggunakan huruf braille akan sangat membantu Anda dalam menjadi penulis artikel pada blog atau website. Yap, semua dilakukan dengan mengetik menggunakan komputer atau smartphone yang tentunya sudah dilengkapi huruf braille.

Berkebutuhan Khusus 4

[Baca Juga: Mau Tahu Cara Mudah dan Cepat Untuk Mendapatkan Pekerjaan Baru? Simak Jawabannya!]

 

Kemampuan Anda merangkai kata dengan topik yang telah ditentukan akan memungkinkan Anda meraup rupiah. Silakan gabung dengan sribulancer.com atau project.co.id untuk menampung ide tulisan Anda.

 

#6 Melakukan Testing Sebuah Website

Teman-teman berkebutuhan khusus bisa melakukan hal ini. Tentunya dengan dukungan teknologi dalam memperlancar pekerjaan ini. Bagi Anda yang berkebutuhan khusus dan sudah memiliki kemampuan membaca atau mengetik dengan menggunakan huruf braille akan lebih mudah melakukan pekerjaan ini.

Testing website adalah kegiatan masuk ke suatu website selama beberapa menit setelahnya memberikan umpan balik tentang website tersebut. Anda akan dibayar USD 10 setara dengan 156.884 rupian setiap 20 menit per sesi dari tugas yang diberikan.

 

#7 Menjadi Juru Ketik

Kemampuan seorang berkebutuhan khusus berbeda-beda antara satu dan lainnya. Jika Anda salah satu yang berkemampuan mengetik dengan instruksi secara audio dari pemberi kerja, segera gabung dengan website SpeakWrite. Tuna rungu bisa menjadikan pekerjaan ini sebagai pilihan potensial.

 

Tidak Lagi Pengangguran

Jangan jadikan keterbatasan Anda sebagai penghalang untuk berkreasi dan menghasilkan pundi-pundi rupiah. Apapun kesulitan seorang berkebutuhan khusus, teknologi juga berkembang pesat demi membantu teman-teman berkebutuhan khusus.

So, jangan sia-siakan teknologi ini dan berkaryalah. Anda bisa mewujudkan kemandirian finansial, percayalah. Pengangguran tidak akan ada lagi dalam kamus Anda.

 

Ternyata, mandiri secara finansial bagi orang dengan kebutuhan khusus itu bukan tidak mungkin. Share tips menarik yang inspiratif ini pada teman-teman Anda. Karena mereka juga mungkin membutuh informasi ini. Terima kasih.

 

Sumber Referensi:

  • Admin. 29 Mei 2019. 22 Cara Fleksibel Hasilkan Uang dari Rumah. Cermati.com – https://bit.ly/2VIWblO

 

Sumber Gambar:

  • Berkebutuhan Khusus 1 – https://bit.ly/3eCM0aS
  • Berkebutuhan Khusus 2 – https://bit.ly/2VI19iM
  • Berkebutuhan Khusus 3 – https://bit.ly/3bBLBE1
  • Berkebutuhan Khusus 4 – https://bit.ly/3bBGALi

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top