PASTI GA NYANGKA!! Ini Alasanku Menjadi Perencana Keuangan CFP®

Cara Menjadi Financial Planner Cara Menjadi Perencana Keuangan Karir Perencana KeuanganLeave a Comment on PASTI GA NYANGKA!! Ini Alasanku Menjadi Perencana Keuangan CFP®

PASTI GA NYANGKA!! Ini Alasanku Menjadi Perencana Keuangan CFP®

Ini alasan kenapa kamu harus mempertimbangkan untuk menjadi perencana keuangan dan cara mewujudkannya!

Ketahui selengkapnya di artikel video Finansialku di bawah ini.

 

Pahlawan adalah mereka yang berjuang sampai akhir. Kalau kamu benar-benar pahlawan untuk orang tersayang, buktikan kalau kamu belum menyerah, dengan tetap berada di rumah kalau tidak ada keperluan yang mendesak.

Tenang, kamu tidak perlu bingung bagaimana menghabiskan waktu selama di rumah, karena kanal youtube Finansialku punya ratusan video informatif yang akan menemanimu. Jangan lupa mampir, ya!

 

 

Jangan lupa juga untuk tekan tombol subscribe di bawah ini dan nyalakan lonceng agar kamu tidak ketinggalan video-video terbaru dari Finansialku, ya!

 

 

 

Alasan Kenapa Kamu Harus Mempertimbangkan Untuk Jadi Perencana Keuangan dan Cara Mewujudkannya

Profesi perencana keuangan atau financial planner makin lama makin diminati oleh masyarakat Indonesia seiring dengan meningkatnya literasi keuangan masyarakat Indonesia.

Sebenarnya, semua orang bisa, kok, untuk jadi financial planner. Melvin Mumpuni, CEO dan founder dari Finansialku, yang juga seorang financial planner

Berangkat dari kesukaannya pada topik keuangan, akhirnya Melvin memutuskan untuk mengejar cita-cita menjadi financial planner.

Ide ini sebenarnya berawal dari tugas akhir S2 (Thesis)-nya. Melvin mengambil topik perencanaan keuangan. Dari situ, dia menemukan fakta bahwa sejak 2010 silam, rakyat Indonesia sudah masuk ke kelas menengah dengan pertumbuhan yang bagus.

Tesis itu kemudian menjadi kenyataan. Selesai dengan studinya, dia memutuskan untuk mewujudkan apa yang ada dalam karya tulisnya tersebut menjadi sebuah bisnis yang nyata, yang kemudian lahirlah Finansialku.com.

Apakah kamu juga tertarik untuk menjadi perencana keuangan dan salah satu agen perubahan untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat?

Kalau tertarik, kamu bisa memulai langkah awal dengan mengikuti kelas-kelas khusus perencana keuangan, kemudian mengikuti ujian sertifikasi.

Nah, kelas dengan topik ini sendiri tidak banyak kita temukan di Indonesia, ‘kan?

Beruntungnya, Finansialku punya kelas yang diadakan selama 2 atau 3 kali dalam satu tahun, untuk membina kamu yang punya semangat untuk menjadi perencana keuangan Indonesia.

Dalam kelas ini, kamu akan dibantu untuk memulai karir menjadi perencana keuangan, model bisnis, persiapan ujian, pengalaman ujian, cara mendapatkan keuntungan, kode etik, skil yang dibutuhkan, kemampuan yang dibutuhkan, SOP saat bekerja menjadi perencana keuangan, hingga cara memulai bisnis financial planner setelah lulus ujian.

Kamu bahkan bisa mengobrol langsung bersama para financial planner lainnya yang tergabung di Finansialku.

Kalau kamu tertarik untuk bergabung, kamu bisa langsung daftar di halaman pendaftaran Webinar Financial Planner, atau kamu juga bisa hubungi Minku di: 0819-1151-6119.

Apakah kamu punya pertanyaan terkait artikel ini? Silakan tuliskan di kolom komentar, ya!

Jangan lupa untuk bagikan informasi ini kepada teman-teman dan sahabat kamu lewat pilihan platform yang tersedia di bawah ini. Terima kasih!

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top