Masalah Keuangan Saya Terus Berdatangan. Saya Harus Bagaimana?

#Finansialku Keuangan Konsultasi Keuangan Masalah Keuangan Mengatur KeuanganLeave a Comment on Masalah Keuangan Saya Terus Berdatangan. Saya Harus Bagaimana?

Masalah Keuangan Saya Terus Berdatangan. Saya Harus Bagaimana?

Terkadang, tidak sedikit orang yang terjebak pada permasalahan keuangan yang tiada habisnya. Harus bagaimana?

Mari cari tahu selengkapnya di artikel Finansialku di bawah ini.

 

 

Masalah Keuangan Saya Terus Berdatangan. Saya Harus Bagaimana?

Permasalahan keuangan, kadang bukan cuma soal bagaimana di pertengahan bulan kita sudah harus mulai berhemat dan makan mie instan atau numpang makan bareng teman.

Kadang, ada yang lebih rumit dari itu. Saking rumitnya, beberapa dari mereka memilih untuk melakukan cara yang instan, seperti mengajukan pinjaman online atau mungkin hal-hal yang lebih parah lainnya, yang malah akan memperumit kondisi keuangan mereka.

Oleh karena itu, ada beberapa kasus yang memang dibutuhkan bantuan dan penanganan khusus dari ahlinya, dalam hal ini adalah perencana keuangan.

Karena, tidak semua hal bisa kita selesaikan sendiri. Ada kalanya kita harus membuka diri dan meminta bantuan langsung dari ahli untuk bantu memecahkan permasalahan yang datangnya bertubi-tubi.

Ini juga salah satu bentuk atau tujuan dari hadirnya para perencana keuangan di tengah-tengah kita.

Untuk membantu mencegah kita melakukan hal-hal yang merugikan, dan membimbing kita untuk memecahkan permasalahan keuangan dengan kepala dingin.

Finansialku juga hadir untuk memenuhi kebutuhan ini. Untuk siapapun yang merasa terlilit masalah keuangan, tapi tidak tahu harus berkonsultasi kepada siapa, tidak tahu harus bagaimana.

Bersama para perencana keuangan yang tersertifikasi, siapapun bisa memanfaatkan Finansialku untuk mencapai kondisi keuangan yang lebih baik.

Beberapa hal di bawah ini adalah apa yang bisa didapatkan ketika berkonsultasi dengan para perencana keuangan dari Finansialku:

  • Mengulas secara menyeluruh tentang kondisi keuangan
  • Mengetahui rasio-rasio keuangan
  • Konsultasi secara mendalam selama 2 jam
  • Mendapatkan panduan mengatur keunagan yang disesuaikan dengan kebutuhan
  • Mendapatkan saran langsung dari perencana keuangan sesuai kondisi keuangan
  • Menentukan prioritas tujuan keuangan
  • Penjelasan dokumentasi neraca keuangan
  • Konsultasi mendalam untuk permasalahan terkait keuangan lainnya seperti rencana keuangan, investasi, atau asuransi.

 

Adapun, berikut ini adalah cara menghubungi perencana keuangan dari Finansialku:

  • Menghubungi Admin Finansialku melalui WhatsApp di nomor 0822-1549-9728 dengan format pesan, ‘Saya mau konsultasi keuangan.
  • Setelah itu, Admin akan meminta informasi terkait nama juga lokasi Sobat Finansialku yang menghubungi.
  • Selanjutnya, Admin akan menjelaskan prosedur konsultasi, biaya, dan hal-hal administratif lainnya.
  • Jika Sobat Finansialku setuju dengan penjelasan tersebut, maka Admin akan segera mengirimkan formulir berbentuk fail excel yang perlu diisi.
  • Jika formulir sudah selesai diisi, Admin akan membuatkan invoice terlebih dahulu.
  • Setelah invoice diterima, Sobat Finansialku akan dipersilakan untuk melakukan pembayaran ke rekening atas nama PT Solusi Finansialku Indonesia.
  • Jika pembayaran sudah dilakukan, Sobat Finansialku diberikan kebebasan untuk menentukan waktu konsultasi, kemudian Admin akan mengonfirmasi jadwal tersebut ke perencana keuangan terkait.
  • Jika jadwal yang ditentukan sudah disetujui oleh kedua belah pihak (dalam hal ini adalah Sobat Finansialku dan perencana keuangan), maka selanjutnya Sobat Finansialku bisa mulai berkonsultasi sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang sebelumnya sudah dijelaskan. Konsultasi sendiri bisa dilakukan secara online atau offline.
  • Setelah waktu konsultasi selesai, Sobat Finansialku akan dikirimkan Minuted of Meeting dalam bentuk fail PDF paling lambat 3 hari setelah dilakukannya konsultasi.

 

Apabila Sobat Finansialku punya pertanyaan terkait alur ini, Sobat Finansialku bisa menghubungi Minku lewat Direct Message di media sosial instagram atau menghubungi lewat WhatsApp.

 

Nah, itu dia salah satu solusi untuk Sobat Finansialku yang dilanda permasalahan keuangan yang cukup serius. Adakah di sini yang sudah pernah menggunakan layanan konsultasi dari Finansialku? Yuk, ceritakan pengalamannya di kolom komentar!

Jangan lupa juga untuk bagikan informasi ini kepada teman-teman atau keluarga lewat pilihan platform yang tersedia di bawah ini. Terima kasih!

 

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top