Ketahui Dulu Harga Terbaru Franchise Miniso Indonesia di Sini!

Bisnis Franchise Franchise Miniso Indonesia Miniso Miniso Indonesia Waralaba Waralaba Miniso IndonesiaLeave a Comment on Ketahui Dulu Harga Terbaru Franchise Miniso Indonesia di Sini!

Ketahui Dulu Harga Terbaru Franchise Miniso Indonesia di Sini!

Pernahkah Anda terpikir untuk berbisnis franchise (waralaba) Miniso yang sedang berkembang pesat di Indonesia?

Anda pun bisa meraih omzet puluhan juta per bulan dengan menyimak peluang usahanya di sini.

 

Rubrik Finansialku

 

Mengenal Miniso Indonesia

Miniso Indonesia, tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan franchise yang satu ini.

Ritel yang dikelola oleh PT Miniso Lifestyle Trading Indonesia merupakan ritel yang menjual barang-barang unik keperluan masyarakat urban sehari-hari mulai dari aksesori fesyen, alat kebutuhan rumah tangga hingga produk elektronik.

MINISO menjadi promotor “produk konsumen cerdas” global dengan berpegang teguh pada filosofi “kesederhanaan, sifat dan kualitas yang baik”.

Sejak hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2016, perusahaan ini sukses membuka ratusan gerai. Setengah dari gerai tersebut berlokasi di luar Pulau Jawa.

Ritel besutan kolaborasi desainer Jepang Miyake Jenya dan pengusaha China Ye Guofu ini memang dinilai sesuai dengan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan respon positif masyarakat.

Investment and Training Manager Miniso, Yoko, mengungkapkan pertimbangan pembukaan ritel Miniso di Indonesia juga dikarenakan perkembangan ekonominya juga pesat, kurang lebih sama dengan di China.

Sebelum Daftar, Ketahui Dulu Harga Terbaru Franchise Miniso Indonesia di Sini! 02

[Baca Juga: 7 Website Penyedia Informasi Bisnis Franchise atau Bisnis Waralaba]

 

Melihat potensi pasar Indonesia sangat potensial, perusahaan yang membawa merek ritel asal Jepang ini juga menawarkan sistem waralaba atau franchise.

Bukan hanya itu, Miniso juga berusaha memudahkan pelanggan mereka dengan mengembangkan bisnisnya yang secara resmi membuka toko di beberapa e-commerce terkemuka di Indonesia.

Melalui e-ecommerce Miniso coba untuk menjangkau konsumen mereka yang berada di daerah yang belum terjangkau toko Miniso.

Menilik kesuksesan yang dicapai hanya dalam 4 tahun terakhir, tentu para pebisnis tertarik memulai bisnis franchise yang satu ini bukan? Jika iya, yuk simak harga terbaru franchise Miniso Indonesia di sini!

 

Perencanaan Keuangan untuk Memulai Franchise Miniso

Memulai sebuah bisnis tidak pernah mudah, oleh karena itulah banyak yang memilih dengan berbisnis waralaba.

Bisnis waralaba biasanya dilakukan dengan pertukaran uang dengan perjanjian untuk menjalankan bisnis terkait dalam jangka waktu tertentu.

Franchisor dan franchisee berbagi merek (brand) yang sama, namun tidak saling terkait satu sama lain. Franchisee menjual produk atau jasa sesuai dengan ketentuan franchisor, sedangkan franchisor sibuk mengambangkan bisnis waralabanya.

Sebelum Daftar, Ketahui Dulu Harga Terbaru Franchise Miniso Indonesia di Sini! 03

[Baca Juga: Mau Membeli Waralaba? Pertimbangan 6 Sumber Pendanaannya]

 

Namun, sebagai franchisee kita tetap perlu mempersiapkan beberapa hal. Bukan berarti dengan berbisnis waralaba semuanya sudah siap.

Salah satu contohnya adalah perencanaan keuangan. Meski sistemnya sudah jelas, Anda tetap harus menyediakan modal membeli waralaba dan perencanaan keuangan yang matang.

Dalam bisnis waralaba, umumnya Anda juga perlu membayar franchise fee dan royalty and advertising fee sebagai pengganti dari biaya training, prosedur, serta pemasaran yang sudah disiapkan oleh franchisor (penyedia waralaba).

Dengan demikian, dibutuhkan dana yang tidak sedikit untuk memulai sebuah bisnis waralaba.

Ada banyak cara untuk mempersiapkan modal berbisnis waralaba, misalnya saja dengan bantuan franchisor, pinjaman dana tradisional, dana dari Franchise Financing Company, hingga dana pribadi.

 

Harga Terbaru Franchise Miniso Indonesia

Untuk menentukan pembiayaan yang tepat, tentunya Anda perlu tahu kapan Anda bisa membeli bisnis waralaba dengan kondisi keuangan Anda saat ini.

Untungnya, semua itu kini lebih mudah dengan adanya aplikasi Finansialku. Anda bisa menghitung berapa dana yang harus disimpan atau diinvestasikan setiap bulannya hingga seluruh dana terkumpul.

 

Jadi, jangan ragu untuk mengunduh aplikasi Finansialku sekarang juga, dan hitung dana beli waralaba sekarang juga!

 

Lanjut ke topik pembahasan, untuk menghitung dana yang diperlukan dalam membeli franchise pastinya Anda harus tahu dulu berapa harga franchisenya. Nah, tanpa panjang lebar lagi berikut harga terbaru franchise Miniso yang berlaku Internasional.

 

Initial Franchise Fee: $80,000-100,000

Total Investment: $562,650-857,918

Working Capital: $10,000-20,000

Royalty Fee: 60.0%

*Sumber: franchisegrade.com/franchises/miniso

 

Ingin Menjadi Mitra Usaha Franchise Miniso Indonesia? Daftar Sekarang Juga!

Apakah Anda langsung tertarik untuk menjadi mitra usaha Miniso Indonesia? Jika iya, Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di sini.

http://www.miniso.com/

Instagram: @minisoindo

Facebook: MinisoIndonesia

Twitter: MinisoIndonesia

 

Sebelum membuka franchise pertama Anda, kurang afdol rasanya kalau belum menonton video dari finansialku ini. Selamat menonton!

 

Apakah Anda memiliki pertanyaan mengenai peluang usaha franchise Miniso Indonesia lainnya? Tinggalkan komentar Anda di bawah.

Jika ada pertanyaan, silakan ajukan pertanyaan Anda pada kolom di bawah ini. Perencana Keuangan kami siap membantu Anda, terima kasih.

 

Sumber Referensi:

  • Oktavia Rachmawati. 21 Maret 2018. Waralaba Miniso. Bisniswaralaba.id- https://bit.ly/2XuyCzE
  • Admin. 29 Mei 2019. Alternatif Waralaba Selain Indomaret, Miniso Indonesia. Teknorus.com – https://bit.ly/3cg2aVJ
  • Saviq Bachdar. 5 Maret 2018. Miniso, Ritel Paling Ekspansif di Indonesia. Marketeers.com – https://bit.ly/2Xy35g5

 

Sumber Gambar:

  • Miniso 01 – https://bit.ly/2yX91oF
  • Miniso 02 – https://bit.ly/3ckpWjE
  • Miniso 03 – https://bit.ly/3ekQ9QN

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top