Investasi Yang Bisa Bikin Freelancer Kaya Raya

investasi freelancer Investasi untuk Freelancer Keuangan Mengatur KeuanganLeave a Comment on Investasi Yang Bisa Bikin Freelancer Kaya Raya

Investasi Yang Bisa Bikin Freelancer Kaya Raya

Sebenarnya banyak investasi yang bisa bikin freelancer kaya raya. Tapi, apakah kamu sudah melakukan 5 hal ini?

Kalau belum, lebih baik jangan terburu-buru, lakukan dulu lima hal ini sekarang!

 

Apa kabar? Masih di rumah aja, ‘kan? Masih patuh protokol kesehatan saat berada di luar rumah, ‘kan?

Sekedar mengingatkan, pandemi belum selesai, corona masih ada di sekitar kita. Lebih baik diam di rumah kalau tidak ada keperluan mendesak, ditemani dengan ratusan video dari kanal youtube Finansialku yang dijamin nggak bakal bikin bosen.

 

 

Jangan lupa juga untuk tekan tombol subscribe di bawah ini dan nyalakan lonceng agar Sobat Finansialku tidak ketinggalan video-video terbaru dari Finansialku, ya!

 

 

 

Sebelum dan Saat Investasi, Freelancer Harus Lakukan Lima Hal Ini!

Apakah Sobat Finansialku masih ingat kisah Thomas, salah seorang freelancer yang akhirnya bisa mengatur keuangan setelah bertahun-tahun berkutat dengan cicilan mobil yang mengambil hampir 50 persen penghasilan bulanannya.

Thomas juga merupakan salah satu klien dari Melvin Mumpuni, salah satu perencana keuangan sekaligus CEO dan founder Finansialku.

Setelah memenuhi keamanan keuangan, Thomas ternyata menyatakan keinginannya untuk melakukan investasi, supaya bisa memperkerjakan uangnya.

Untuk membantu Thomas melakukan investasi, Melvin Mumpuni mengatakan kalau Finansialku punya lima hal yang benar-benar harus dilakukan sebelum investasi.

Salah satu dari lima hal tersebut adalah memiliki tujuan keuangan. Karena pada dasarnya, tanpa tujuan keuangan, investasi akan berakhir sia-sia.

Investasi diibaratkan sebagai sebuah kendaraan yang membantu kita mencapai tujuan keuangan kita secara cerdas.

Jadi, investasi tidak bisa dilakukan secara asal dan mengikuti kata hati, tapi harus dengan perhitungan yang akurat, dengan berbagai pertimbangan, salah satunya profil risiko kita sebagai investor.

Nah, setelah memiliki tujuan keuangan, ada empat hal lainnya yang juga harus dilakukan sebelum dan saat melakukan investasi, lho!

Sobat Finansialku bisa mengetahui penjelasan selengkapnya langsung dari Melvin Mumpuni melalui video di atas sekarang.

Setelah menonton video di atas, apakah Sobat Finansialku punya pertanyaan? Silakan tuliskan di kolom komentar, ya!

Di bulan yang suci ini, jangan lupa juga untuk menambah amal kebaikan dengan membagikan informasi bermanfaat ini kepada teman-teman freelancer lainnya. Terima kasih!

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top