Gimana Sih Cara Menambah Income Bulanan?

#FinansialkuPlanner cara menambah income Income Keuangan Pendapatan tambah incomeLeave a Comment on Gimana Sih Cara Menambah Income Bulanan?

Gimana Sih Cara Menambah Income Bulanan?

Udah sadar income kekecilan, tapi masih bingung cara menambah income bulanan?

Kalau permasalahanmu begitu, yuk, cari jawabannya di artikel Finansialku di bawah ini!

 

Rubrik Finansialku

 

Cara Menambah Income

Pendapatan satu bulan, kadang tidak sesuai ekspektasi kita, banyaknya selalu kekurangan untuk menutupi kebutuhan dan kewajiban.

Akhirnya, mulai lah kita cari jalan keluar, dengan mulai mencari tahu cara menambah income, agar kebutuhan dan kewajiban bisa terpenuhi semua.

Mayoritas masyarakat di dunia mungkin sering atau pernah berada dalam fase tersebut, puyeng mencari jalan keluar tapi tidak mau mempelajari lebih dulu dari akar.

Karena sebenarnya, lebih baik kita mengetahui dulu akarnya, sebelum terburu-buru mencari cara menambah income, agar ketika dipraktikkan nanti, bisa lebih tepat sasaran.

Apa maksudnya mempelajari dari akar? Sederhana saja, kita bisa identifikasi terlebih dahulu semua penghasilan kita dengan melakukan hal-hal yang mudah dilakukan dan tidak menyita banyak waktu.

Misalnya, kita mulai dari memecah sumber-sumber penghasilan kita terlebih dulu untuk bisa mengidentifikasi, sumber penghasilan mana yang bisa dimaksimalkan atau bisa ditambah kinerjanya agar menghasilkan income tambahan, sekaligus mengetahui juga besaran persentase masing-masing penghasilan kita setiap bulan.

Seperti misalnya, Melvin Mumpuni, perencana keuangan sekaligus founder dan CEO Finansialku yang memiliki empat sumber penghasilan, di antaranya adalah:

  • Gaji sebagai perencana keuangan dan founder sekaligus CEO dari Finansialku.
  • Instagram content creator
  • Penghasilan investasi (P2P Lending, Reksa Dana, dan Saham)
  • Dividen dari bisnis

 

Sampai saat ini, sumber penghasilan Melvin Mumpuni masih berasal dari empat hal di atas.

Kalau Sobat Finansialku, kira-kira dari mana saja sumber penghasilannya? Coba tuliskan di kolom komentar, ya!

Setelah itu, mari kita benar-benar cari tahu cara menambah income di artikel selanjutnya.

Sambil menunggu, Sobat Finansialku bisa menonton online course GRATIS dari Finansialku berjudul Income Breakthrough yang bisa diakses dengan menggunakan aku Finansialku di course.finansialku.com.

Yuk, kita gali ilmu bersama-sama!

 

Setelah sumber penghasilan dipecah, apakah Sobat Finansialku mulai menemukan titik terang? Yuk, kita diskusikan di kolom komentar!

Jika informasi ini dirasa bermanfaat atau memberikan sudut pandang baru untuk Sobat Finansialku dan layak untuk diketahui oleh semua orang, termasuk keluarga dan teman-teman, Sobat Finansialku bisa membagikan artikel dari Finansialku ini melalui pilihan platform yang tersedia di bawah ini. Terima kasih!

 

Download Sekarang! Ebook PERENCANAAN KEUANGAN Untuk USIA 20-an, GRATIS!

15 Ebook Perencanaan Keuangan 20an

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top