Genap 1 Tahun, Harapan Mengalir Untuk The Power of Emak-Emak

#Finansialku #FinansialkuNews #FinansialkuPress Berita Emak-emak Event Finansialku the power of emak emakLeave a Comment on Genap 1 Tahun, Harapan Mengalir Untuk The Power of Emak-Emak

Genap 1 Tahun, Harapan Mengalir Untuk The Power of Emak-Emak

Kamis (6/5) menjadi hari terakhir rangkaian acara perayaan 1st Anniversary The Power of Emak-Emak. Puncak acara dimeriahkan dengan prosesi potong tumpeng dan pengumuman pemenang giveaway.

 

Rangkaian Acara 1st Anniversary The Power of Emak-Emak Last Day

JAKARTA – Webinar bertajuk “Beautifully Inside and Out, Is That True?” menandai selesainya rangkaian acara perayaan 1st Anniversary The Power of Emak-Emak.

Setelah mengadakan rangkaian webinar selama 4 hari sejak tanggal 3 – 6 Mei 2021, kita sudah mencapai puncak acara perayaan ulang tahun The Power of Emak-Emak.

Webinar dimulai pada pukul 14.00-16.30 WIB dan disiarkan melalui Youtube Finansialku.com. Acara ditonton oleh lebih dari 400 peserta.

Spesial untuk acara pamungkas, webinar terakhir dihadiri langsung oleh Founder dan CEO Finansialku.com, Melvin Mumpuni, CFP®, QWP.

Selain itu, hadir pula dua narasumber hebat di bidang kecantikan, yaitu Head of Fashion Beauty Grid Network Kompas Gramedia sekaligus Founder dan Head of Stylo Indonesia, Ridho Nugroho, M.I.Kom., serta dr. Eklendro Senduk, D.AAAM., M.Ks.

Sama seperti sebelumnya, acara masih dipandu oleh penggagas The Power of Emak-Emak, Rista Zwestika, CFP®.

 

 

Ridho Nugroho, M.I.Kom. atau yang akrab dipanggil Kak Ido menjadi narasumber pembuka dengan topik “Mix and Match Fashion Sesuai Kebutuhan”.

Menurut Kak Ido, merawat kecantikan diri dan berekspresi dalam berpakaian dapat memberikan dampak yang cukup besar terhadap mood.

Terutama bagi ibu-ibu yang lelah mengurus rumah atau bekerja, hal ini akan sangat membantu memperbaiki suasana hati, meningkatkan citra diri, serta menunjukkan karakter atau personal style.

 

Genap Berusia Satu Tahun, Untaian Harapan Mengalir Untuk The Power of Emak-Emak 02

 

Kak Ido pun membagikan tips mix and match baju yang tepat agar tetap terlihat stylish. Pertama, kenakan busana sesuai kebutuhan.

“Dengan kita tampil rapi, tampil elegan, kita menghormati orang, tempat atau situasi yang kita datangi”, ujar Ridho.

Kedua, pilih pakaian yang nyaman dan sesuai dengan selera kita. Tips terakhir sekaligus yang terpenting adalah tentukan satu atau dua fashion items untuk penunjang gaya.

Misalnya, hijab motif, vest, sepatu, tas, jaket, dll. Setelah menentukan aksesoris, padankan dengan pakaian yang lebih kalem atau basic.

 

Narasumber kedua, dr. Eklendro Senduk, D.AAAM., M.Ks., pemilik klinik dr. Ekles Skin Care dan juga seorang penyanyi. Dokter Eklendro atau dr. Ekles berpendapat bahwa kecantikan baik untuk perempuan maupun laki-laki adalah salah satu bentuk investasi diri.

Kecantikan dari dalam pun akan berhubungan dengan kesehatan kita karena dengan merawat kecantikan akan memberikan stimulus positif terhadap tubuh yang terpancar melalui kulit yang bersinar.

Seperti yang kita ketahui, terkadang beberapa orang ketika stress akan berpengaruh pada kulit, seperti tumbuhnya jerawat atau kulit kusam.

Begitupun sebaliknya, jerawat atau masalah kulit lain akan mempengaruhi tingkat stress kita. Maka dari itu, penting sekali untuk konsisten merawat kecantikan diri.

 

Di akhir sesi, Founder dan CEO Finansialku.com, Melvin Mumpuni, CFP®, QWP, hadir memberikan tanggapan mengenai program The Power of Emak-Emak.

Menurut beliau, The Power of Emak-Emak sesuai dengan visi Finansialku untuk meningkatkan literasi keuangan kepada para ibu.

Melvin pun berharap program ini bisa semakin berkembang tidak hanya berkutat seputar keuangan, tetapi juga secara holistik seperti parenting, kesehatan perempuan, kecantikan, dll.

Baginya, emak-emak atau ibu-ibu adalah penopang negara.

Mengapa? Karena Indonesia bisa terus maju karena dibalik kekuatan anak-anak bangsa ada didikan seorang ibu yang hebat.

 

Genap Berusia Satu Tahun, Untaian Harapan Mengalir Untuk The Power of Emak-Emak 03

 

Sebelum acara berakhir, ada pengumuman pemenang giveaway emas sebesar Rp 450.000 yang dipersembahkan oleh Pegadaian bagi 3 orang pemenang.

Untuk melengkapi selebrasi ulang tahun The Power of Emak-Emak, terdapat prosesi potong tumpeng oleh COO Finansialku.com, Harris Darmawan dan Rista Zwestika, CFP® sekaligus sebagai penutup acara.

Program The Power of Emak-Emak akan dimulai kembali pada bulan Juni 2021.

 

Untuk informasi event Finansialku lainnya, Sobat Finansialku dapat mengakses Finansialku.com maupun Instagram @finansialku_com dan @finansialku_event.

Terima kasih telah mengikuti perjalanan The Power of Emak-Emak.

Tertarik untuk berkolaborasi bersama Finansialku untuk meliterasi keuangan anak Bangsa? Hubungi tim kami di 0815 5449 1782 (Silfa) atau email ke silfa@finansialku.com.

 

Tonton lagi keseruannya di video berikut

 

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top