Finansialku Jawab Keresahan Pengguna Soal Keamanan Data

#Finansialku #FinansialkuNews Aplikasi Finansialku ISO 27001 Keamanan Data Finansialku Sertifikat ISO 27001Leave a Comment on Finansialku Jawab Keresahan Pengguna Soal Keamanan Data

Finansialku Jawab Keresahan Pengguna Soal Keamanan Data

Pengguna aplikasi Finansialku tidak perlu khawatir akan kebocoran data pengguna, karena kami memiliki sertifikasi keamanan data berikut.

 

Keresahan Masyarakat terhadap Kerahasiaan dan Keamanan Data Pengguna

Maraknya kasus belakangan ini terkait kebocoran dan pencurian data membuat masyarakat resah dalam menggunakan platform digital.

Data yang dicuri disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan sendiri dan tentunya merugikan pengguna. 

Perusahaan digital diwajibkan memenuhi syarat dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo) untuk memiliki sertifikasi ISO 27001 tentang keaman data.

Jika perusahaan memiliki sertifikasi ISO 27001, maka perusahaan lulus uji menjaga dan menjamin seluruh kerahasiaan data milik pengguna.

Sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan adanya kebocoran data dalam menggunakan platform digital.

Surat Pernaytaan ISO 27001

 

Melvin Mumpuni selaku CEO dan Founder Finansialku.com menyatakan bahwa sertifikasi ISO 27001 sangat penting untuk dimiliki oleh perusahan yang bergerak di bidang teknologi.

Kerahasiaan data adalah bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap kepercayaan pelanggan. 

“Sebagai rasa tanggung jawab kami terhadap seluruh pengguna aplikasi dan website Finansialku.com, kami telah memperoleh sertifikasi ISO 27001 sehingga kami dapat menjamin kerahasiaan dan keamanan data para Sobat Finansialku” tutur Melvin.

“Bagi para sobat Finansialku, yang ingin menggunakan jasa konsultasi keuangan dan melakukan pencatatan keuangan di aplikasi Finansialku setiap harinya tidak perlu khawatir lagi karena menjamin kerahasiaan data kalian”, tambah Melvin Mumpuni yang juga seorang Certified Financial Planner Finansialku.

 

Penggunaan Kata Sandi (Password) dalam Aplikasi Finansialku

Finansialku.com menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan Sobat Finansialku menggunakan aplikasi Finansialku sebagai aplikasi pencatatan keuangan.

Seperti yang kita ketahui, dalam aplikasi terdapat fitur kata sandi (password).

Fitur ini berfungsi untuk keamanan data yang dimiliki oleh pengguna. Sehingga penggunaan kata sandi sangat penting dalam menggunakan sebuah sistem operasi.

Untuk memudahkan Sobat Finansialku dalam menggunakan aplikasi, berikut adalah cara membuat kata sandi dalam aplikasi:

  1. Kata sandi harus memiliki 1 huruf kapital.
  2. Kata sandi harus memiliki 1 angka.
  3. Kata sandi harus memiliki 1 simbol.
  4. Kata sandi harus memiliki minimal 8 karakter.

 

Jika masih memiliki kendala dalam penggunaan aplikasi, sobat Finansialku bisa langsung menghubungi melalui menu Kontak Kami yang terdapat dalam halaman akun atau ke nomor 0819-1151-6119.

 

“Finansialku, Your Personal Finance Asisstant

Dapatkan aplikasi Finansialku di sini.

 

 

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top