Finansialku Fasilitasi Tuna Rungu Untuk Melek Finansial

#Finansialku #FinansialkuNews Keuangan Melek Finansial Mengatur Keuangan tuna runguLeave a Comment on Finansialku Fasilitasi Tuna Rungu Untuk Melek Finansial

Finansialku Fasilitasi Tuna Rungu Untuk Melek Finansial

Menjadi seorang tuna runggu bukan berarti tidak bisa melek finansial. Finansialku hadir memfasilitasi semua kalangan dengan literasi keuangan!

 

Rubrik Finansialku

 

Tuna rungu adalah seseorang yang memiliki kesulitan untuk mendengar. Dengan kondisi kesulitan untuk mendengar tentunya memerlukan komunikasi khusus untuk berbicara dengan penyandang tuna rungu.

Komunikasi khusus tersebut bisa menggunakan bahasa isyarat (sign language) dan juga dalam bentuk tulisan. 

Finansialku sebagai perusahaan perencana keuangan memiliki visi untuk memberikan literasi keuangan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Menurut Melvin Mumpuni selaku CEO dan Founder Finansialku.com,

“Literasi keuangan harus tersebar secara merata keseluruh Indonesia dan keseluruh kalangan. Kami mempersembahkan video literasi keuangan yang dapat di tonton melalui channel resmi Youtube kami Finansialku. Video ini juga dapat dinikmati oleh Sobat Tunarungu karena Finansialku sudah menyediakan teks atau tulisan dalam video tersebut agar dapat lebih mudah dimengerti.”

 

Finansialku akan terus berkomitmen untuk terus menyebarkan literasi keuangan kepada masyarakat, sehingga masyarakat Indonesia dapat melek finansial.

Melek finansial dapat diartikan bahwa masyarakat mengerti bagaimana cara mengelola dan mengatur keuangan dalam setiap tujuan individu masing-masing.

Finansialku percaya bahwa seluruh masyarakat mampu untuk melek secara finansial dan kekurangan tidak mampu menghalangi kita untuk mewujudkannya.

Selama seseorang bisa mendapat penghasilannya sendiri, melek finansial adalah sebuah hal penting untuk mencapai cita-cita di masa depan.

Dengan melek secara finansial, tentu saja masyarakat akan mampu mengelola keuangan serta membantu negara dalam mewujudkan kesetaraan sosial.

Berikut adalah sebuah upaya Finansialku untuk mendukung tuna rungu melek Finansial melalui video edukasi keuangan:

 

Untuk mendukung kelancaran finansialmu, gunakan aplikasi Finansialku yang mampu membantu dalam mengatur keuangan secara menyeluruh. Download aplikasinya sekarang di Google Play Store maupun Apple Apps Store dan dapatkan free trial akun premium selama 30 hari.

 

Kekurangan tidak membatasi kita untuk melampaui sesuatu. 1% bukanlah harapan kosong. Ketika kita mau, itu akan menjadi 11%; ketika kita memiliki niat; maka itu menjadi 21%; dan saat kita mulai melakukannya, itu sudah menjadi 50%.

Yuk berbuat kebaikan dengan membagikan berita ini.

 

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top