Elon Musk Beri Nama Anak X Æ A-12 Musk, Gimana Bacanya?

#FinansialkuNews Anak elon musk Elon Musk Entertainment SpaceX Tesla Tokoh X A-12 MuskLeave a Comment on Elon Musk Beri Nama Anak X Æ A-12 Musk, Gimana Bacanya?

Elon Musk Beri Nama Anak X Æ A-12 Musk, Gimana Bacanya?

Elon Musk menyambut kelahiran putra ke-6 nya yang diberi nama X Æ A-12 Musk. Bikin garuk kepala, gimana bacanya ya?

Informasi selengkapnya, dapat dibaca dalam artikel Finansialku di bawah ini!

 

Rubrik Finansialku

 

Nama Bayi Elon Musk Unik Seperti Rumus Pitagoras

Kabar gembira datang dari CEO SpaceX, Elon Musk yang dikarunia seorang anak laki-laki. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Musk dalam cuitan Twitter priadinya @elonmusk.

Dalam cuitannya, laki-laki berumur 48 tahun itu mengatakan keadaan ibu dan bayinya dalam keadaan baik.

Dilansir dari Kompas, Rabu (06/05), Musk sebelumnya telah dikaruniai lima putra dari istri pertama, yakni penulis Justine Musk.

Kelima putranya memiliki nama yang “normal”, yakni Griffin, Xavier, Damian, Saxon, dan Kai. Musk sendiri berkencan dengan Grimes sejak tahun 2018.

Lahirnya anak ke enam dari Elon Musk ini memancing perbincangan di lini masa Twitter dan bikin garuk-garuk kepala. Pasalnya, nama bayi tersebut cukup unik dan menarik, yakni X Æ A-12 Musk.

Kisah Sukses Elon Musk, Pendiri SpaceX 01 - Finansialku

[Baca Juga: Kisah Sukses Elon Musk, CEO SpaceX dan Tesla Motors]

 

Sulit memang mengeja nama bayinya, warganet pun dibikin bingung soal pengucapan nama putra Musk jika memang benar demikian.

Setelah nama yang terkesan seperti rumus pitagoras itu mencuat di Twitter para pengikut Elon Musk saling berkomentar tentang bagaimana cara penyebutan nama tersebut.

Terdapat berbagai versi yang direka-reka sendiri oleh warganet. Salah satunya menyebut kalau pengucapan nama anaknya adalah X Ash Archangel. Tebakan ini rupanya cukup berdasar.

Dilansir dari detik dari Page Six, laman Wikipedia menjelaskan bahwa ‘Æ’ merupakan sebuah simbol pengikat bernama ‘ash’.

Sementara A-12 diyakini adalah kode pesawat milik CIA Lockheed A-12 yang diberi kode nama Archangel.

Meski begitu, ada juga di antara pengikut pemilik Tesla tersebut menduga itu bukanlah nama sebenarnya.

Mereka menduga Musk menyembunyikan nama asli anaknya melalui sebuah teka-teki.

Selain itu juga, ada juga pengguna Twitter yang berspekulasi kalau nama bayi Elon Musk dibaca Xavier. Hal itu didasarkan dari angka dan huruf pada namanya.

 

“Namanya Xavier. X-a, lalu angka 1 dalam bahasa mandarin dibaca ‘yee’ dan 2 dibaca ‘er’. Terima kasih sudah mau mendengarkan, seorang jenius,” tulisnya sebagaimana mengutip dari detik.com, Rabu (06/05).

 

Cocokologi ini belum tentu benar adanya, toh Elon Musk tak memberi konfirmasi lebih lanjut tentang sebuah nama dari putranya atau bisa saja ini hanya lelucon semata.

 

“Ketika kamu orang yang jenius, ku kira bayimu juga akan memiliki nama yang jenius. Banyak orang yang tidak mengerti artinya. Ae adalah simbol untuk ash (abu). A-12 adalah nama pesawat ark angel. Jadi Ash Arkangel Musk,” Tulis @shilaepoods.

 

“Seunik-uniknya nama bayi Elon Musk, kalau dia orang Sunda jadi percuma.

‘Namanya siapa?’

‘X Æ A-12.’

‘Nama panggilan?’

‘Ujang’,” komentar @cameoong

 

Bagaimana menurutmu, Sobat Finansialku nama bayi Ellon Musk cukup unik, ya? Silahkan berbagi pendapat lewat kolom komentar di bawah ini

Sebarkan informasi ini seluas-luasnya lewat berbagai platform yang tersedia, agar kawan atau sanak-saudaramu tahu apa yang kamu ketahui. Semoga bermanfaat, ya!

 

Sumber Referensi:

  • Aulia Rahman Nugraha. 06 Mei 2020. Bayi Laki-laki Elon Musk Diberi Nama X Æ A-12 Musk, Bagaimana Cara Bacanya? Kumparan.com – https://bit.ly/3c8iWqn
  • Wahyunanda Kusuma Pertiwi. 06 Mei 2020. Elon Musk Umumkan Kelahiran Putra Ke-6, Diberi Nama “X Æ A-12 Musk” Kompas.com – https://bit.ly/2xHQH2K
  • Dythia Novianty. 06 Mei 2020. Elon Musk Beri Nama Bayi X A-12, Begini Komentar Kocak Warganet Suara.com – https://bit.ly/3c9xwhg
  • Admin. 06 Mei 2020. Nama Unik Anak Elon Musk X Æ A-12 Musk, Tebak-tebakan Cara Membacanya Detik.com – https://bit.ly/35A235j

 

Sumber Gambar:

  • ElonMusk – https://bit.ly/2WzDZeP

 

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top