Daftar 5 Kuliner Malam Jakarta Untuk Camilan Yang Dijamin Lezat

5+ Kuliner Jakarta Camilan Jakarta Hobi Kuliner Jakarta Kuliner Malam Kuliner Malam Jakarta Kulineran LifestyleLeave a Comment on Daftar 5 Kuliner Malam Jakarta Untuk Camilan Yang Dijamin Lezat

Daftar 5 Kuliner Malam Jakarta Untuk Camilan Yang Dijamin Lezat

Selain makanan berat, kuliner Jakarta jenis camilan juga super yummy loh! Mau tahu apa saja, yuk dicek lalu dicobain.

Jangan lupa baca artikel Finansialku ini sampai akhir ya!

 

Rubrik Finansialku

 

Kuliner Malam Jakarta 

Kuliner Jakarta memiliki banyak kelebihan dan keunikan tersendiri, terutama dari jenis-jenis makanannya. Bahkan, untuk sekedar makanan camilan di Jakarta pun juga tidak ketinggalan dengan daerah-daerah lainnya.

Banyak variasi jenis camilan dengan lokasi resto yang juga unik, sehingga tidak jarang menjadi tempat kongkow paling asyik di Jakarta.

 

Kuliner Malam di Jakarta

Kuliner Jakarta bukan hanya untuk makanan berat, camilan pun juga banyak tersedia di daerah Jakarta. Mulai dari jenis roti-rotian, martabak atau sekedar minum es podeng.

Yummy! Ini 7 Kuliner Medan Rasa Manis Manis yang Murah Meriah 01 - Finansialku

[Baca Juga: Gimana Cara Mengatur Keuangan Orang yang Hobi Kuliner Supaya Keuangan Sehat?]

 

Camilan yang lezat juga bisa menjadi menu utama sebuah tempat makan atau tempat kuliner, dan itu tidak sedikit di Jakarta bahkan tidak pernah sepi pengunjung. Berikut ini beberapa contoh yang bisa dijadikan rekomendasi kuliner malam berbagai camilan.

 

#1 Roti Bakar Eddy

Dengan sebutan nama tempatnya, ini sudah memberi gambaran menu apa yang disediakan di tempat ini. Kuliner ini memang sangat populer di Jakarta, dan dikenal dengan makanan roti bakar milik seorang Eddy. Tempat ini memang khusus untuk jenis kuliner malam.

Jadi, bagi yangs sedang malas makan makanan yang berat, bisa memilih menu manis yang juga gurih ini. Dijamin, pasti kenyang dan bisa memanjakan lidah juga.

 

#2 Martabak Boss

Pilihan berikutnya untuk kuliner malam yang oke di Jakarta adalah Martabak Boss, jenis makanan martabak hangat manis maupun gurih. Jenis makanan martabak memang sangat cocok dijadikan kuliner malam, hangat dan lumayan kenyang.

 

#3 Warung Tenda Blok S

Tempat ini adalah pusat kuliner Jakarta sekaligus tempat nongkrong semua kalangan muda maupun tua, karena disini adalah tempat berburu kuliner paling oke sambil hangout dengan teman-teman. Makanannya mulai dari bakso hingga es teler ada disini.

 

#4 Food Lab

Kalau banyak orang tahu bahwa laboratorium sebagai tempat meneliti sesuatu. Tapi kita tahu kalau food lab adalah tempat nongkrong di daerah Jakarta Selatan. Sesuai dengan nama yang diberikan, bahwa food lab adalah laboratoriumnya makanan, alias menyajikan aneka makanan camilan dan pengisi perut yang lezat dan nikmat.

Ke Kota Pelajar Belum Pernah Coba Kuliner Jogja Ini Kebangetan! Part 2 03 - Finansialku

[Baca Juga: 8 Usaha Indonesia Di Luar Negeri Berhasil dan Sukses Mewarnai Dunia Kuliner]

 

Seperti cimol, martabak hingga es krim. Tempatnya terletak di sebelah warung Nagih yang juga dikenal sebagai tempat kuliner populer di Jakarta.

 

#5 Sop Duren Addict

Dari namanya sudah diketahui tempat ini adalah tempat kuliner favorit bagi pecinta durian. Jenis sop durian atau sejenis minuman makanan yang berasal dari durian, atau minuman yang bisa dimakan.

Lokasi tepatnya ada di daerah Tebet, Jakarta Selatan, dimana daerah ini memang tempat favorit banyak orang berburu kuliner.

 

#6 Eat Happens

Daerah Tebet memang lokasi strategis untuk mencari kuliner asyik, karena banyak tempat-tempat kuliner sekaligus menjadi tempat nongkrong di daerah ini.

Satu lagi yang menjadi pilihan favorit, yaitu Eat Happens yang merupakan tempat makan hits di Jakarta. Variasi makanan menyediakan martabak super rainbow, bread and burger dan masih banyak lagi kuliner seru lainnya.

 

#7 Ron’s Laboratory

Kalau laboratorium satu ini pasti seru dan mengasyikkan. Ini merupakan tempat berburu kuliner khusus untuk menikmati variasi es krim. Uniknya lagi, Ron’s Laboratory ini juga memberikan fasilitas pengunjung bisa membuat es krim hasil buatannya sendiri yang akhirnya dinikmati sendiri.

 

Kuliner Jakarta, Camilan Paling Lezat

Berburu kuliner dimalam hari tidak harus mengisi perut dengan makanan berat, tapi makan camilan yang ringan pun juga mengasyikkan. Apalagi di tempat hangout yang seru dan meriah.

Cemilan yang dipilih juga bukan camilan sembarangan, tapi memang camilan yang sangat favorit dan populer. Jadi, ayo berburu sekarang.

Jadi yang mana yang sudah pernah kamu cobain? Boleh donk share ke finansialku bagaimana pengalaman kamu saat cobain kuliner Jakarta, tulis di kolom komentar ya…

Yuk ajak orang terdekat dengan membagikan artikel ini sebagai acuan wisata kuliner selanjutnya.

 

Sumber Referensi :

  • Admin. 21 Tempat Makan Malam Enak di Pinggir Jalan Jakarta. Seruni.id – https://bit.ly/2A3SYWF

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top