Coba Ide Parcel Lebaran yang Bisa Dibuat untuk Rekan dan Tetangga Yuk!

Bingkisan Lebaran Hampers Lebaran Hari Raya Lebaran Parcel Parcel Lebaran RamadanLeave a Comment on Coba Ide Parcel Lebaran yang Bisa Dibuat untuk Rekan dan Tetangga Yuk!

Coba Ide Parcel Lebaran yang Bisa Dibuat untuk Rekan dan Tetangga Yuk!

Bingung mau buat hampers atau parcel lebaran? Yuk segera cari ide hampers atau parcel lebaran untuk rekan dan tetanggamu.

Pastinya Anda bisa dapat banyak inspirasi di sini!

 

Rubrik Finansialku

 

Idul Fitri Hampir Tiba

Bagi umat Islam yang telah lulus melaksanakan Ibadah puasa di Bulan Ramadhan akan diampuni dosanya sehingga menjadi suci kembali seperti bayi yang baru dilahirkan dari kandungan Ibunya.

Hal ini juga ditunjukkan oleh saling bermaaf-maafan dan berbagi kepada sesama rekan dan kerabat. Salah satunya adalah berbagi hampers atau parcel lebaran.

Tapi tentunya Anda pusing mencari ide hampers atau parcel lebaran tahun ini bukan? Jangan khawatir, Finansialku siap membantu Anda dengan ide hampers atau parcel lebaran yang pastinya inspiratif!

 

Ide Hampers atau Parcel Lebaran 2020

Hampers menjadi sebuah hantaran yang umum dibagikan saat hari raya Idul Fitri. Namun tentunya rutinitas tiap tahun ini membuat bingung, mau diisi apa ya hampers atau parcel tahun ini?

Kabar baiknya, ide variasi isi hampers atau parcel lebaran tidak pernah habis. Nah, bagi Anda yang kebingungan yuk simak ide hampers tahun 2020. Dijamin menarik dan mudah dibuat sendiri di rumah.

 

#1 Hampers atau parcel snack

Siapa bilang isi hampers selalu harus mahal? Anda juga bisa mengubah variasi isi hampers dengan makanan ringan atau snack-snack yang pastinya menarik mata.

Anda bisa mengisi hampers atau parcel dengan snack yang mudah ditemui di supermarket dengan harga yang terjangkau. Berikan beberapa jenis snack misalnya cokelat, wafer, permen yang umum dan digemari banyak orang.

 

#2 Hampers atau parcel teh/ kopi

Ide hampers atau parcel lebaran kedua yaitu hampers dengan konsep tea/ coffee time bagi penerimanya. Anda bisa mengisi hampers atau parcel lebaran dengan 1 set peralatan minum teh/ kopi yang cantik.

Isi hampers dengan 1 set cangkir dengan alasnya, termasuk sendok kecil dan teh/ kopi favorit Anda. Dijamin tampak manis dan unik.

Anda dapat menggunakan keranjang buah atau kotak sederhana. Tambahkan pula pita-pita cantik sebagai hiasannya.

Coba Ide Parcel Lebaran yang Bisa Dibuat untuk Rekan dan Tetangga Yuk! 01 - Finansialku

 [Baca Juga: 5 Ide Usaha Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga (Salah Satunya Makanan Ringan)]

 

#3 Hampers atau parcel sembako

Hampers atau parcel lebaran yang mungkin cocok untuk situasi pandemi Covid-19 saat ini adalah hampers sembako. Selain unik, pastinya isinya jauh lebih bermanfaat bagi penerimanya.

Isi hampers atau parcel dengan bahan-bahan pokok seperti beras, minyak goreng, kecap, tepung, dan sebagainya. Variasikan sesuai preferensi Anda. Tentunya hampers atau parcel sembako ini cocok bagi rekan dan tetangga, terutama yang sudah berkeluarga.

 

#4 Hampers atau parcel kue kering

Salah satu cemilan lebaran yang paling digemari adalah kue kering. Anda pasti sering melihatnya di meja-meja saat berkunjung ke rumah kerabat.

Nah, manfaatkan momen ini untuk berbagi hampers atau parcel kue kering. Rekan dan tetangga Anda akan menerimanya dengan senang hati. Jadi mereka bisa menggunakan kue kering ini untuk disajikan pada saat lebaran nanti.

 

#5 Hampers atau parcel alat tulis

Bosan dengan hampers atau parcel lebaran yang itu-itu saja? Yuk ubah variasi hampers Anda dengan isi alat tulis kantor.

Anda bisa mengisinya dengan peralatan yang dibutuhkan saat bekerja, seperti buku, gunting, pulpen, dll.

 

Siapkan Hampers atau Parcel Lebaran Unik Anda

Nah, bagaimana ide hampers atau parcel lebaran di atas? Semoga dapat memberikan inspirasi bagi Anda dalam membuat hampers lebaran tahun ini ya!

Eits, tapi jangan lupa persiapkan modal beli isi hampers Anda dengan aplikasi Finansialku. Anda bisa mengunduh aplikasinya secara GRATIS melalui Google PlayStore atau melalui tautan berikut ini.

 

Mau buat parcel tapi belum punya dana? Anda bisa mengumpulkan uang lewat cara ini!

 

Jadi parcel apa nih yang bakal kamu bagikan?

Share yuk dengan sobat Finansialku lainnya di sini!

 

Sumber Referensi:

  • Admin. Parcel Lebaran yang Bisa Kamu Bikin Sendiri. Travel.tribunnews.com – https://bit.ly/3cvLgmy

 

Sumber Gambar:

  • Parcel 01 – https://bit.ly/2LtKrP9
  • Parcel 02 – https://bit.ly/3dRpiuK

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top