Category: Karir

Karir Menerima Tawaran Kerja Mindset Pertimbangan Menerima Tawaran Kerja Pertimbangan Tawaran Kerja Pertimbangan Untuk Memutuskan Pentingnya Suatu Pekerjaan Tawaran Kerja

5+ Pertimbangan Menerima Tawaran Kerja yang Harus Dipahami

Sebelum menerima pekerjaan, sebaiknya perhatikan pertimbangan menerima tawaran kerja berikut ini. Yuk, cari tahu dalam artikel berikut! Siapa sih yang tidak bahagia ketika menerima tawaran pekerjaan? Namun, sebaiknya jangan terburu-buru menerimanya. Ada beberapa pertimbangan yang perlu kamu pikirkan sebelum menerima tawaran kerja. Apa saja itu?   Rubrik Finansialku   Pertimbangan Menerima Tawaran Kerja Keputusan bekerja […]

Cara Berpikir Orang Jepang Gaya Hidup Orang Jepang Gaya Hidup Orang Jepang Sehari-hari Karir Mindset Motto Hidup Orang Jepang Prinsip Hidup Orang Jepang Prinsip Kerja Orang Jepang

Ternyata Ini 5+ Prinsip Hidup Orang Jepang yang Bisa Kamu Tiru!

Menerapkan prinsip hidup orang Jepang adalah kunci hidup keberhasilan mereka.  Sudah tahu apa saja itu? Dan sudah siapkah kamu menirunya?   Rubrik Finansialku   Meniru Prinsip Hidup Orang Jepang Sebagian orang beranggapan negatif ketika mendengar kata meniru. Seperti mengkloning sesuatu yang bukan jati dirinya. Memang belakangan ini banyak budaya luar yang masuk ke dalam negeri […]

Karir Kepemimpinan Leadership Seni Memimpin

Seni MEMIMPIN Para Milenial Supaya Jadi Pengusaha Sukses

Catat! Ini dia seni memimpin ala CEO Finansialku untuk para milenial agar jadi pemimpin dan pengusaha sukses! Apa saja? Ketahui selengkapnya di artikel video Finansialku di bawah ini.   Kurva penyebaran virus corona belum menunjukkan penurunan. Ini sebabnya, jika tidak ada kepentingan mendesak, lebih baik kamu bertahan diam di rumah, ditemani dengan video-video informatif yang […]

Cuti Saat Probation Gaji Masa Probation Karir Karyawan Probation Mindset Pesangon untuk Karyawan Probation Probation Adalah Resign Saat Masa Probation Resign Saat Probation

Mau Resign Saat Masa Probation Belum Beres? Apa Ada Sanksinya?

“Ah, gak cocok banget nih! Apa mending aku resign saat masa probation aja, ya? Tapi ada sanksinya gak sih?”   Rubrik Finansialku   Aturan dan Etika Probation Kamu yang sedang dilema memilih antara bertahan atau resign di masa probation, mungkin memerlukan informasi mengenai hak dan tanggung jawab perusahaan dan karyawan dalam memenuhi kewajibannya. Rupanya dalam […]

Ciri-Ciri Kepemimpinan Partisipatif Karir Kekurangan Gaya Kepemimpinan Partisipatif Kelebihan Gaya Kepemimpinan Partisipatif Kepemimpinan Teori Kepemimpinan Partisipatif Tokoh Gaya Kepemimpinan Partisipatif

Mengenal Seluk Beluk Gaya Kepemimpinan Partisipatif

Ingin mengenal seluk beluk gaya kepemimpinan partisipatif? Simak artikel berikut dan cari tau apakah gaya ini cocok untuk kamu terapkan.   Rubrik Finansialku   Kepemimpinan Partisipatif Seperti diketahui, gaya kepemimpinan adalah salah satu aspek yang paling penting bagi setiap pemimpin, sebab jika gaya kepemimpinan yang digunakan tepat dan sesuai dengan kondisi orang-orang yang dipimpin, maka […]

dana pensiun Dana Pensiun Karyawan Swasta Karir Pensiun Tanpa Pesangon Peraturan Pensiun Karyawan Swasta Pesangon PHK

Waduh, Pensiun Tanpa Pesangon Nih! Harus Gimana?

Pernah mengalami pensiun tanpa pesangon? Jangan dibiarkan tuh! Jadi, bagaimana sebaiknya Anda bertindak ya? Lakukan tips ala Finansialku ini agar Anda bisa terselamatkan dari masalah tersebut.   Rubrik Finansialku   Fenomena Pensiun Tanpa Pesangon Pensiun tanpa pesangon sering kali terjadi di beberapa perusahaan. Hal ini jelas sangat merugikan pekerja, terutama bagi mereka yang sudah mengabdi […]

Back To Top