Belajar Investasi Saham Mulai Dari Sini!!

Investasi Investasi Saham Pemula Investasi Saham untuk Pemula Panduan Saham Pemula SahamLeave a Comment on Belajar Investasi Saham Mulai Dari Sini!!

Belajar Investasi Saham Mulai Dari Sini!!

Ini dia panduan saham paling mudah dipahami dan dipraktekkan dari Finansialku cuma untuk kamu!

Yuk, cari tahu informasi selengkapnya di artikel video Finansialku di bawah ini.

 

Pahlawan adalah mereka yang berjuang sampai akhir. Kalau kamu benar-benar pahlawan untuk orang tersayang, buktikan kalau kamu belum menyerah, dengan tetap berada di rumah kalau tidak ada keperluan yang mendesak.

Tenang, kamu tidak perlu bingung bagaimana menghabiskan waktu selama di rumah, karena kanal youtube Finansialku punya ratusan video informatif yang akan menemanimu. Jangan lupa mampir, ya!

 

 

Jangan lupa juga untuk tekan tombol subscribe di bawah ini dan nyalakan lonceng agar kamu tidak ketinggalan video-video terbaru dari Finansialku, ya!

 

 

Panduan Saham Pemula

Siapa sih di sini yang ingin punya panduan saham pemula, yang mengajarkan kamu mulai dari awal, dengan jelas dan nggak jelimet?

Semua orang tentu mau, apalagi para pemula yang kebingungan gimana caranya bikin akun, memilih emiten, sampai investasikan dana mereka.

Tenang, kali ini, youtube Finansialku punya seri baru di KAMSIA (Kamus Investasi Pemula).

Di seri tersebut, Minku, akan mengajarkan kamu langkah-langkahnya dengan jelas dan terperinci, sehingga kamu bisa dengan mudah memahami bagaimana caranya melakukan investasi di instrumen saham.

Nah, di video sematan di atas, Minku sedang memberikan kamu penjelasan bagaimana caranya melihat profil dari salah satu emiten perusahaan pemilik produk yang ada di rumahmu, yaitu PT. Indofood CBP Sumber Makmur, Tbk., yang punya kode saham ICBP.

Di dalam videonya, Minku secara terperinci memberikan kamu langkah-langkah mengecek emiten tersebut, sampai memberikan penjelasan dari istilah-istilah di dunia saham, yang pastinya masih sangat asing di telingamu, ‘kan?

Penasaran? Kalau gitu tunggu apa lagi? Buruan cari tonton video di atas sekarang! Jangan lupa siapkan catatan atau bahkan rekaman kalau diperlukan, ya!

Bagaimana? Sudah selesai tonton videonya? Apakah kamu sudah mengerti, atau masih ada beberapa pertanyaan yang ingin diajukan? Kalau ada, jangan sungkan untuk sampaikan di kolom komentar, ya!

Kalau informasi ini dirasa sangat bermanfaat, jangan lupa untuk sebarkan pada teman-temanmu, lewat pilihan platform yang tersedia agar mereka juga bisa belajar bareng denganmu. Terima kasih!

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top