Baca Resep Cheese Tea yang Bikin Nagih, Yuk Buat Sendiri!

Cheese Tea Lifestyle Matcha Cheese Tea Membuat Cheese Tea Resep Resep Cheese TeaLeave a Comment on Baca Resep Cheese Tea yang Bikin Nagih, Yuk Buat Sendiri!

Baca Resep Cheese Tea yang Bikin Nagih, Yuk Buat Sendiri!

Daripada gabut, yuk coba resep cheese tea berikut ini. Selain enak, dijamin kantong lebih lega dan irit lho!

 

Rubrik Finansialku

 

Cheese Tea, Minuman Kekinan yang Yummy

Anda penyuka teh? Sudahkah mencoba varian teh rasa yang baru? Cheese tea bisa Anda jadikan pilihan karena sudah sangat populer di kalangan masyarakat negara tetangga kita.

Cheese tea adalah teh yang dicampurkan dengan keju. Minuman ini tentunya sama khasiatnya dengan teh biasa, malah cheese tea ini lebih bergizi dengan campuran keju didalamnya.

Teh yang digunakan pun bukan teh seperti pada umumnya, melainkan teh dan keju pilihan.

 

Macam-Macam Resep Cheese Tea dengan Berbagai Varian

Segar, enak, dan nikmat adalah dambaan orang sewaktu minum es. Cheese tea menyuguhkan hal demikian. Teh racikan dari Thailand ini sangat diminati oleh orang-orang di negara Malaysia, Singapura dan Tiongkok.

Perpaduan keju bentuk creamy foam dan teh hijau atau teh hitam sangat lezat dan leker. Nah, daripada beli, mending buat sendiri, baca resep cheese tea yang bikin nagih ini, ya.

 

#1 Cheese Tea Original

Cheese Tea ini sangat mudah dibuat dan yang paling digemari. Anda cukup menyediakan bahan 1 kantong teh, cream cheese dan susu kental manis masing-masing 2 sendok makan, gula pasir, air mineral dan es batu secukupnya.

Prosesnya sama seperti Anda menyeduh teh kemudian tinggal menambahkan es batu dan cream cheese di atasnya.

Baca Resep Cheese Tea yang Bikin Nagih, Yuk Buat Sendiri! 01 - Finansialku

[Baca Juga: Mau Untung? Ketahui Dulu Hitung-hitungan Modal Awal Bisnis Kopi yang Benar]

 

#2 Matcha Cheese Tea

Cara membuat cheese tea dengan varian matcha tidak ada bedanya dengan Original cheese tea. Yang membedakan adalah penambahan serbuk matcha dan whipped cream.

Setelah semua diseduh dan diaduk, tinggal tambahkan es batu. Cheese tea Anda dapat disajikan.

 

#3 Avocado Cocoa Cheese Tea

Alpukat jelas adalah bahan utama yang akan di highlight di sini. Yang jelas dalam memasaknya terdapat 3 tahapan yaitu: membuat jus alpukat, milkshake coklat dan cheese foam.

Hasil dari ketiga tahapan di atas kemudian di tuangkan menjadi satu secara berurutan dan di atas cream cheese, Anda tinggal membubuhkan serbuk coklat sebagai pemanis.

 

#4 Matcha Cheese Tea dengan UHT Whip Cream

Whip cream dalam matcha cheese tea adalah keharusan. Namun, Anda akan merasakan perbedaan dengan rasa jika disuguhi matcha cheese tea dengan UHT Whip cream. Jelas dalam hasil rasa masih menang susu kental manis.

Baca Resep Cheese Tea yang Bikin Nagih, Yuk Buat Sendiri! 02 - Finansialku

[Baca Juga: 8 Usaha Indonesia Di Luar Negeri Berhasil dan Sukses Mewarnai Dunia Kuliner]

 

#5 Boba Cheese Tea

Boba alias bubble tidak ketinggalan untuk meramaikan varian cheese tea ini. Benar-benar wow dari segi penampilan dan rasanya. Boba yang berasal dari bahan tapioka dan gula aren ini sangat spesial dengan kehadiran susu full cream dalam satu wadah.

 

#6 Royal Choco Cheese Tea

Royal Choco cheese tea ini sangatlah menarik dari namanya. Royal berarti megah, indah bak sajian istana kerajaan.

Betul sekali, predikat royal tersebut dikarenakan cheese tea ini memadukan banyak bahan seperti milo bubuk, UHT, whipped cream, dan coklat bubuk. Komponen lengkap dan nikmat saat dicampur menjadi satu.

 

#7 Sugar Free Ice Cheese Tea

Buat cheese tea tanpa gula? Siapa takut? Bukan harus tanpa pemanis ya namun pemanisnya digantikan dengan wangi vanila yang pastinya sangat nikmat meski tanpa gula.

Tanpa mengurangi bahan dasar pembuatan cheese tea yaitu teh, whipped cream, susu, air dan es batu, kenikmatannya tidak kalah dengan yang menggunakan gula pasir biasa.

Baca Resep Cheese Tea yang Bikin Nagih, Yuk Buat Sendiri! 03 - Finansialku

[Baca Juga: Millennials, Kurangi Jajan Kopi Jika Kamu Ingin Sukses Keuangan!]

 

Coba Bikin Sendiri Dulu, Siapa Tahu Bisa Buka Bisnis

Di tengah mendunianya teh dengan varian baru dan tampilan baru, teh menjadi komoditi yang banyak hadir setiap kesempatan. Silakan mulai mencoba resep di atas, ya dan tentukan varian favorit Anda.

Teh Thailand ini bisa Anda sajikan saat jamuan bersama orang-orang tercinta di berbagai kesempatan. Sambil menikmati cheese tea buatan Anda sendiri, simak inspirasi usaha franchise yang bikin untung ini, yuk.

 

Mencoba resep cheese tea di atas tentu bisa membuat Anda semakin kreatif dan inovatif. Bagikan resep andalan ala Finansialku ini pada orang tedekat Anda, terima kasih.

 

Sumber Referensi:

  • Admin. Resep Cheese Tea. Cookpad.com – https://bit.ly/2JVhMle

 

Sumber Gambar:

  • Cheese Tea 1 – https://bit.ly/2VfSGCZ
  • Cheese Tea 2 – https://bit.ly/2Vh1MiP
  • Cheese Tea 3 – https://bit.ly/2xYYhFT

dilema besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top