Hati-hati Terhadap Penipuan Mengatasnamakan Finansialku

#Finansialku #FinansialkuPress Finansialku Penipuan FinansialkuLeave a Comment on Hati-hati Terhadap Penipuan Mengatasnamakan Finansialku

Hati-hati Terhadap Penipuan Mengatasnamakan Finansialku

HATI-HATI terhadap segala bentuk penipuan mengatasnamakan Finansialku. Jika Sobat Finansialku mendapati indikasi penipuan, segera laporkan ke cs@finansialku.com atau ke whatsapp: 0819 1151 6119

 

Rubrik Finansialku

Rubrik-Finansialku-Finansialku-Press

 

Hallo Sobat Finansialku, kami di sini ingin mengingatkan untuk tidak langsung mempercayai informasi yang sedang beredar dengan mengatasnamakan perusahaan Finansialku.

Di luar sana ada segelintir oknum yang membajak dan menyebarluaskan informasi invalid dengan mengatasnamakan Finansialku lewat media sosial.

Maka dari itu, kami harap Sobat Finansialku selalu mau melakukan konfirmasi terlebih dahulu tentang informasi terkait sebelum menyebarluaskannya lagi.

Ada baiknya Sobat Finansialku tetap berhati-hati, ya. Apalagi kalau oknum-oknum tertentu meminta data pribadi.

Sobat Finansialku, dapat perhatikan beberapa poin di bawah ini untuk lebih jelasnya;

  1. Saat ini, Finansialku.com hanya membuka perekrutan untuk bagian Telemarketing Magang.
  2. Media komunikasi perekrutan hanya melalui email hr@finansialku.com dan hr.finasialku@gmail.com. Jika Sobat Finansialku menerima informasi di luar dari yang disampaikan di atas, maka bukan atas kebijakan perizinan dari Finansialku.com.
  3. Jika ada aktivitas mencurigakan yang mengatasnamakan Finansialku, harap konfirmasi melalui WhatsApp di 0891-1151-6119 atau lewat Direct Message (DM) ke media sosial resmi kami:

 

Jika Sobat Finansialku mendapati indikasi penipuan mengatasnamakan Finansialku, bantu kami dengan melaporkan ke cs@finansialku.com atau ke Whatsapp: 0819 1151 6119.

Terimakasih atas perhatiannya, Sobat Finansialku.

 

dilema besar

Leave a Reply

Back To Top